Ada Kabar Baik, RedDoorz Tawarkan Diskon Bagi Peserta Seleksi CPNS

Kamis, 17 Oktober 2024 – 16:36 WIB
Pelanggan tengah melakukan pemesanan untuk menginap di RedDoorz. Foto: Dok. RedDoorz

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 yang diikuti oleh hampir 4 juta peserta, RedDoorz (platform akomodasi terbesar di Asia Tenggara) menyediakan penginapan di 257 kota di seluruh Indonesia.

Head of Marketing RedDoorz Cut Nany Indriani mengatakan langkah itu untuk memudahkan para peserta CPNS, mendapatkan akses akomodasi di dekat lokasi ujian.

BACA JUGA: RedDoorz Hilangkan Kerumitan Proses Pencarian, Pemesanan Hingga Pembayaran Hotel

Harapannya, mereka dapat fokus mempersiapkan diri tanpa khawatir soal tempat menginap.

“Dengan kehadiran RedDoorz dan berbagai brand kami di ratusan kota, kami optimistis bisa membantu para peserta CPNS mendapatkan penginapan yang sesuai kebutuhan mereka,” ucap Cut Nany dalam keterangannya, Kamis (17/10).

BACA JUGA: RedDoorz Siap Investasi Besar-besaran di Indonesia

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Negara (BKN), seleksi CPNS 2024 akan berlangsung secara serentak di berbagai kota, pada 16 Oktober hingga 14 November 2024.

Merespons hal itu, RedDoorz telah menyiapkan promo khusus "RDCPNS", yang memberikan diskon hingga 30 persen untuk pemesanan kamar melalui aplikasi atau situs resmi RedDoorz.

BACA JUGA: CPNS 2024 Kota Sorong: 1.308 Pelamar Mengikuti SKD, Begini Pesan Bernhard Rondonuwu

“Promo ini berlaku dari tanggal 4 Oktober hingga 17 November 2024, tepat saat masa ujian CPNS berlangsung,” kata dia.

Hingga kini, RedDoorz telah bekerja sama dengan lebih dari 4.000 mitra properti di Indonesia.

Mulai dari RedDoorz, SANS, URBANVIEW, hingga The Lavana, RedDoorz menawarkan beragam pilihan akomodasi di lokasi-lokasi strategis.

Mitra properti RedDoorz tersebar luas, mulai dari Jakarta dengan 292 properti, Yogyakarta 322 properti, hingga kota-kota lainnya seperti Aceh, Lampung, dan Balikpapan.

Dengan teknologi mutakhir yang dimiliki RedDoorz, para peserta CPNS dapat dengan mudah menemukan akomodasi terstandar dengan harga yang ramah di kantong, memastikan kenyamanan dan kemudahan selama mengikuti ujian seleksi.

“Kami ingin para peserta CPNS bisa fokus menghadapi ujian tanpa beban tambahan soal akomodasi. Ini adalah bentuk kontribusi kami dalam mendukung talenta masa depan bangsa," tutur Cut Nany. (mcr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... CPNS 2024: 855 Pelamar Memperebutkan 50 Formasi di Daerah Ini


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler