Ada Kejutan dari Pembukaan Peparnas Jabar, Mau Tahu? Klik Ini

Sabtu, 15 Oktober 2016 – 16:16 WIB
Ilustrasi logo Peparnas XV/2016 Jawa Barat. Foto: pon-peparnas2016jabar.go.id

jpnn.com - BANDUNG - Kejutan disiapkan oleh Pengurus Besar Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat pada opening ceremony di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (15/10) sore nanti. 

Memanfaatkan teknologi canggih yang ada, panitia bakal menampilkan pesta kembang api saat langit belum gelap, atau masih sore hari. Mereka mengklaim teknologi ini baru kali pertama ada di Indonesia.

BACA JUGA: Kemenpora Terima Balasan Surat dari FIFA, Beginilah Intinya

Juru bicara Peparnas XV/2016 Dany Ramdhani menyebut perayaan pembukaan peparnas XV Jawa Barat akan memberikan banyak hal yang menarik. 

"Kita akan berikan kejutan pada pembukaan peparnas nanti, terutama pada moment pesta kembang api," jelas Dany, saat ditemui di media center, Sabtu (15/10) siang.

BACA JUGA: Rossi Sabet Pole Position MotoGP Jepang dengan Dramatis

Teknologi tersebut menurutnya lumayan mahal dan pasti canggih karena didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

"Teknologi ini dari Amerika dan baru pertama kali digunakan di Indonesia. Sehingga kemeriahan pesta kembang api itu tidak akan kalah meriahnya dari pesta kembang api saat PON Jabar," tandasnya.

BACA JUGA: Oky Agustina Bahagia Suaminya Cetak Gol Penentu Kemenangan Persija

Selain pertunjukan kembang api, Peparnas XV/2016 juga akan menyuguhkan pertunjukan seni budaya dari artis asal Jabar. Namun, dia Dany menjamin, kualitasnya tak kalah dengan saat pembukaan PON XIX/2016 Jabar, karena sang artis sudah berstatus nasional. (dkk/jpnn)‎

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Kuasai FP 3 dan 4 MotoGP Jepang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler