Ada Kejutan di IndiHome Prambanan Jazz 2016

Rabu, 30 Maret 2016 – 22:17 WIB
Konferensi pers IndiHome Prambanan Jazz. Foto: Rajawali Indonesia Communication

jpnn.com - JOGJAKARTA – IndiHome Prambanan Jazz 2016 diyakini bisa menjadi jembatan pariwisata Indonesia ke pentas internasional. Pasalnya, panitia akan menyuguhkan banyak hal hebat dalam event yang digeber 20-21 Agustus itu.

''Indihome Prambanan Jazz 2016 ini diharapkan bisa menjadi sinergi jangka panjang dalam usaha untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia di kancah dunia internasional,'' kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, Rabu (30/3).

BACA JUGA: Yang Ngefans Band Cokelat, Ada Kabar Baik

Ini merupakan gelar kedua pentas musik internasional itu. Panitia pun akan menyuguhkan hal berbeda dibandingkan tahun lalu. Kali ini, ada dua stager besar di venue Brahma dan Wisnu. Venue Brahma untuk pertunjukan special show dan venue Wisnu untuk festival show.

''Ini akan menjadi pekerjaan besar untuk membuat Festival Jazz di Jogja dalam dua hari. Tapi kami semua akan melakukan yang terbaik demi memuaskan penikmat konser musik di Jogja dan sekitarnya. Kami dari Rajawali Indonesia Communication berkomitmen untuk membuat konser mahakarya di tempat megah dan hebat seperti Candi Prambanan ini,'' ujar Anas.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Zaskia Gotik: Eneng Memang Sengaja

Project Director Indihome Prambanan Jazz 2016 Bakkar Wibowo mengatakan, Jogyakarta selama ini telah dikenal dengan keistimewaan budaya yang tersebar di setiap sudut kotanya.

''Jogyakarta itu sebuah kenangan dan kami ingin membangun bagian dari kenangan-kenangan itu menjadi sesuatu yang istimewa melalui sebuah pertunjukan musik ruang terbuka, di sebuah tempat yang begitu istimewa dengan penonton dan pertunjukan musik yang istimewa,'' paparnya.

BACA JUGA: Setiap Main Film, Giring Nidji Dicemburui Istri

Event itu akan menampilkan peraih empat Grammy Award dan sembilan American Music Award Boyz II Men. Hits maker puluhan lagu ini akan konser di panggung special show pada 20 Agustus. Selain Boyz II Men, hadir juga Rick Price.

''Tunggu juga kejutan dari kami. Sekarang ini kami sedang bernegosiasi dengan agen artis legenda jazz dunia. Semoga saja deal dan permainan dahsyat sang artis ini bisa dinikmati secara live oleh pecinta musik di festival musik ini,'' kata Anas. 

Sedangkan musisi dalam negeri yang akan ambil bagian di antaranya ialah Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, dan Trio Lestari.

Yaaro Hulu, Deputy EVP Telkom Regional IV dan Firmansyah, GM Telkom Jogyakarta mengatakan, keterlibatan pihaknya dari festival ini dinilai sangat penting.

''Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk ikut serta menyukseskan agenda pariwisata nasional dan sebagai bentuk layanan kami menjadi yang terbaik bagi para pelanggan kami,'' kata Yaaro.

Tiket festival untuk sehari dibanderol Rp 200 ribu. Tiket terusan dua hari seharga Rp 300 ribu. Tiket special show pada hari pertama untuk kelas Platinum ialah Rp 1,5 juta.

Sedangkan kelas gold dan silver masing-masing Rp 750 ribu serta Rp 400 ribu. Untuk hari kedua, tiket Platinum Rp 800 ribu. Sedangkan tiket Gold dan Silver masing-masing Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu. (jos/jpnn)

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini 5 Film Indonesia yang Laris Manis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler