Ada Mayat Laki-Laki di Lokasi Bekas Galian Batu

Kamis, 15 Agustus 2019 – 15:20 WIB
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, CILEGON - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan telah membusuk di bekas lokasi galian batu di lingkungan Rombongan, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Mayat korban kali pertama ditemukan oleh Suneni dan Atullah sekira pukul 12.00 WIB, Rabu (14/8). Suneni dan Atullah sebelumnya mendatangi bekas galian C PT Sani Persada (SP) itu. Saat di lokasi, Suneni mencium bau busuk. Setelah ditelusuri mayat korban ditemukan.

BACA JUGA: Bekas Caleg Jual ABG

“Baru dilaporkan ke polisi sekira pukul 14.30 WIB,” kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso kepada wartawan, Rabu (14/8).

BACA JUGA: Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Sungai

BACA JUGA: Nginap di Rumah Kerabat, Ditemukan Sudah Membusuk di Belakang Rumah

Saat ditemukan, sosok mayat lelaki itu mengenakan kemeja lengan panjang dan celana jeans berwarna gelap, terlentang di bawah tebing. Kondisi kulit tubuh telah menghitam dan kepala nyaris tinggal tengkorak.

Dua bola mata korban telah menghilang dengan mulut terbuka. Tak jauh dari lokasi, tergeletak jam tangan yang diduga milik korban.

BACA JUGA: Area Kebakaran TPSA di Cilegon Meluas

“Sekarang sedang dalam upaya dilakukan penggalian identifikasi yang bersangkutan, sebab-sebab kematiannya, berapa lama sudah meninggal, dan lain sebagainya. Yang paling utama dicari dulu siapa identitasnya,” jelas Rizki.

Petugas kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke RS dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang, untuk diautopsi. Kondisi mayat yang membusuk menyulitkan petugas dalam mengidentifikasi.

“Biasanya pertama kali sidik jari, tapi tidak memungkinkan karena sudah hancur, mungkin menggunakan mekanisme fisik yang lain, misalnya gigi,” kata Rizki.

BACA JUGA: Mayat Laki-Laki Ditemukan Warga Sudah Membusuk

Kapolsek Ciwandan AKP Salahudin telah memintai keterangan Suneni dan Atullah. “Setelah mendapatkan informasi dari saksi, petugas dari Polsek Ciwandan langsung mendatangi lokasi dan beberapa saat kemudian datang KSPK Polres dan unit identifikasi untuk melakukan tindakan kepolisian,” tuturnya. (bam/nda/ira)

BACA ARTIKEL LAINNYA... TPSA Terbakar, Asap Kepung Tiga Kecamatan di Cilegon


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler