Ada Orang Tercinta yang Setia Mendampingi Sampai Jessica Ditangkap

Sabtu, 30 Januari 2016 – 09:59 WIB
Jessica Kumala Wongso. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - PENANGKAPAN dan penetapan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin mengejutkan pihak kuasa hukumnya. Yudi Wibowo Sukinto yang merupakan sepupu Jessica sekaligus pengacaranya mengaku tak menyangka polisi telah menangkap Jessica di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. 

“Sebenarnya di sana ada ibunya. Kenapa tidak dipanggil saja. Kok kayak teroris,” ujar Yudi saat diwawancarai salah satu televisi swata Sabtu, (30/1) pagi. 

BACA JUGA: Detik-detik Penetapan Tersangka Pembunuh Mirna Hingga Penangkapan Jessica

Ya, pagi tadi, Yudi mengaku mendapat telepon dari ibu Jessica. Orang yang begitu menyayangi Jessica dan terus mendampinginya itu mengabarkan kepada Yudi bahwa anaknya mau dibawa oleh penyidik bernama AKP Rahmad Darmawan. “Saya bilang ikuti saja,” ujarnya. 

Ibu Jessica memang begitu menyayangi anaknya. Sejak kasus ini mencuat, sang ibu seolah tak mau kehilangan anaknya dan selalu mendampingi Jessica.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Jessica Resmi Tersangka Pembunuh Mirna!

Seperti pantuan jpnn.com, sang ibu dan keluarga selalu ikut mengantar Jessica kemana pun. Contohnya saat Jessica beberapa kali diundang menjadi narasumber di beberapa kantor media televisi. Sang ibu dengan setia menunggu Jessica di dalam mobil sedan Honda kesayangannya. 

Seperti diketahui, dengan ditangkapnya Mirna di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Sebenarnya dia sudah ditetapkan sebagai tersanga sejak Jumat (29/1) malam sekitar pukul 23.00. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara dengan jaksa Kejati DKI Jakarta. 

BACA JUGA: Ngomongnya Pinjam, Motor Teman Dibawa Lari

Jessica adalah teman yang memesan kopi untuk Mirna dan Hani di Kafe Olivier, Grand Indonesia 6 Januari lalu. Dengan penetapan tersangka ini, teka-teki pembunuhan racun kopi ini terjawab sudah. (boy/mas/jpnn) 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seorang Pengecer Togel Dituntut 6 Bulan Penjara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler