Ada Perumahan Baru di Jakarta Selatan, Letak Strategis Dekat MRT Lebak Bulus

Selasa, 04 Mei 2021 – 23:17 WIB
Ilustrasi perumahan Synthesis Homes. Foto: dok dekoruma

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pembeli rumah akan mempertimbangkan akses saat berencana membeli rumah baru. Jika saat ini kebetulan sedang mencari perumahan baru di Jakarta Selatan (JakSel), maka Synthesis Homes bisa menjadi pilihan Anda. Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektare.

Mengusung konsep smart home, perumahan ini tentunya cocok bagi pasangan muda dan generasi milenial yang menginginkan hunian modern.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Fadli Zon Jangan Menyangkal, Reaksi Tegas Brigjen Rusdi, Pakai Masker di Masjid Diusir

Fasilitas oke dengan lokasi strategis? Berikut penjelasan tentang Synthesis Homes:

Hunian modern nan mewah

BACA JUGA: Ini Perumahan Premium di Sentul dengan Pemandangan Gunung Salak dan Gede-Pangrango

Berada di Jakarta Selatan yang merupakan kawasan elite ibu kota, Synthesis Home juga memiliki tampilan tidak kalah mewah. Proyek perumahan baru di Jakarta Selatan karya Synthesis Development ini berlokasi di area Ciputat, Tangerang Selatan.

Dari 267 unit yang ditawarkan terdiri atas tiga tipe rumah klaster, yaitu Tipe Paras (6x10),Tipe Candi (6x12), dan Tipe Andesit (6x15).

BACA JUGA: Lewat Cara ini BTN Dukung Perumahan Ramah Lingkungan

Ketiganya mengusung fitur Smart Home yang dioperasikan melalui ponsel untuk mengontrol rumah secara otomatis. Mulai dari automatic light switch, automatic AC switch, hingga panic button yang didukung oleh internet fiber optic berkecepatan tinggi.

Harga hunian mulai dari Rp1,4 miliar yang sepadan dengan fasilitas terbaiknya. Cocok bagi pasangan muda yang mencari hunian dua lantai bergaya modern minimalis sekaligus investasi jangka panjang.

Keamanan terjamin

Penghuni akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan memadai selama tinggal di Synthesis Homes yang juga berdekatan dengan perumahan baru di Jakarta Barat ini.

Fasilitas keamanannya sudah terintegrasi dengan fitur Smart Home sehingga CCTV 24 jam bisa diakses secara mudah dalam genggaman Anda.

Tidak ketinggalan petugas security yang siap menjaga kompleks perumahan selama 24 jam penuh. Untuk keluar masuknya pun Anda akan menemui one gate system serta Access Card pada pintu rumah untuk keamanan optimal. Jaminan hidup lebih tenang bersama teknologi!

Fasilitas complete

Synthesis Homes juga punya empat taman tematik yang membuat lingkungan perumahan baru di Jakarta Selatan ini terlihat asri.

Ada Green Park, Sport Park, Edu Park, dan Fun Park yang dapat digunakan oleh penghuni secara leluasa untuk belajar, berolahraga, serta bersosialisasi.

Selain itu tersedia pula picnic field, BBQ area, bicycle line, jogging track, children playground, hingga club house dengan outdoor dan indoor gym yang dilengkapi kolam renang dewasa maupun anak untuk meningkatkan kualitas kehidupan penghuni agar lebih mudah, lebih baik, dan lebih bahagia.

FYI, udara segar bisa dengan mudah didapatkan dari ruang terbuka hijau dan beragam jenis tanaman yang tumbuh di sekitar hunian.

Di bawah pepohonan rindang, Anda pun masih bisa terhubung dengan public WiFi sehingga kegiatan belajar sambil bermain bisa dilakukan kapan saja, baik di public outdoor lounge maupun bangku taman social corner.

Lokasi strategis bernilai tambah

Synthesis Homes terletak 2 km atau 5 menit menuju Stasiun MRT Lebak Bulus yang memungkinkan Anda menuju kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya dengan praktis.

Sementara kereta api Commuter Line dari Stasiun Pondok Ranji atau Stasiun Jurangmangu yang terletak 15 menit dari perumahan juga bisa menjadi alternatif transportasi publik.

Jika menggunakan kendaraan pribadi maka aksesibilitas bisa melalui Tol TB Simatupang yang terintegrasi dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta.

Bepergian dari dan menuju perumahan baru di Jakarta Barat, Serpong, hingga Bogor akan terasa mudah.

Perumahan baru di Jakarta Selatan ini juga strategis dari CBD Simatupang serta beragam fasilitas kesehatan, seperti RS Hermina Ciputat, RS Mayapada, maupun RSU Fatmawati.

Untuk memenuhi belanja sehari-hari dan bulanan ada Carrefour Lebak Bulus, Mal Bintaro Exchange, serta Mal Pondok Indah yang legendaris bagi masyarakat JakSel.

Kurang apa lagi? Saatnya mengambil keputusan yang menguntungkan dengan membeli salah satu unit di Synthesis Homes!

 


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler