Ada Yang Kenal Pria Ini? Dia Sudah Bersama Temannya di Sel Tahanan

Senin, 25 Januari 2021 – 12:05 WIB
Polisi saat menangkap D (topi putih), pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Terminal Bus Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (23/1). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap pria berinisial D, pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Terminal Bus Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (23/1) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, D ditangkap polisi saat hendak menuju Jakarta dengan membawa tas berisi lima paket besar sabu-sabu.

BACA JUGA: Ada yang Tahu FRS Sedang Berbuat Terlarang di Kamar Hotel

"Benar seorang pelaku diamankan berikut barang bukti narkoba," kata Ady dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (25/1).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, penangkapan D merupakan hasil pengembangan dari kasus narkoba sebelumnya.

BACA JUGA: Detik-detik Penyelundupan 131 Kg Sabu-sabu Digagalkan BNN Sumsel, Memuaskan

Pada Kamis (21/1) lalu, polisi terlebih dahulu sudah menangkap pengedar sabu-sabu lainnya berinisial S (22) di kawasan Kapuk Muara, Jakarta Utara.

"Jadi rangkaiannya itu sendiri, ini pengembangan dari satu paket besar yang dibawa oleh tersangka S, ditangkap di kawasan Kapuk Muara Penjaringan," ujar Ronaldo.

BACA JUGA: Ferdinand Tuding Kuasa Hukum FPI Berupaya Mencuci Muka dan Tangan

Belum diketahui total berat sabu-sabu yang diamankan polisi dari para tersangka.

Saat ini polisi masih akan melakukan pengembangan guna menangkap pengedar narkoba lainnya yang masih satu jaringan dengan para pelaku. (cr1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler