Ada yang Minta OSO Pecat Para Pengurus DPP

Jumat, 23 Desember 2016 – 07:05 WIB
Oesman Sapta Odang. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Oesman Sapta Odang (OSO) resmi menduduki kursi Ketua Umum Partai Hanura, berdasarkan hasil Munaslub yang digelar di kantor DPP, Rabu Malam (21/12).

Wakil Ketua DPD Bidang Infokom Partai Hanura Lampung Ferry Susanto meminta, OSO untuk mengeluarkan para oknum pengurus DPP yang hanya memanfaatkan partai untuk kepentingan pribadinya.

BACA JUGA: Jumlah WN Tiongkok ke Indonesia Melonjak

"Kami minta oknum-oknum tersebut yang kerjanya hanya memeras DPD-DPD untuk kepentingan pribadinya agar tidak lagi dimasukkan ke dalam kepengurusan. Tujuannya agar kepengursan DPP bisa maksimal dan berjalan baik," kata Ferry, mewakili Keua DPD Hanura Lampung Sri Widodo, kemarin.

Dalam Munaslub, sambungnya, seluruh unsur DPC dan DPD Hanura Lampung bulat menerima pengunduran diri Wiranto sebagai Ketum dan mendukungnya untuk menjadi Ketua Dewan Pembina DPP Partai Hanura.

BACA JUGA: Kemenhub Lakukan Pemeriksaan Kelaikan Bus di 10 Terminal

“Selanjutnya juga bulat mendukung OSO sebagai Ketum Hanura melanjutkan kepemimpinan Pak Wiranto. Dengan sudah ditetapkannya sebagai Ketum, kami berharap Hanura ke depan bisa bangkit dan lebih maju demi Indonesia jaya,” harapnya.

Satu hal lagi, sambungnya, sesuai dengan pandangan umum 34 DPD se-Indonesia yang dibacakan dalam Munaslub, Tim Formatur di bawah pimpinan OSO dalam menyusun kepengurusan hendaknya memilih para kader Hanura yang benar-benar berkompeten dan bisa bekerja guna membesarkan partai.

BACA JUGA: Astaga, KM Sinabung Kandas di Tual

“Di bawah kepemimpinanya kami berharap bisa jadi pemersatu dan perekat kader dan simpatisan Partai Hanura hingga akar rumput,” pungkasnya. (kyd/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perkara La Nyalla, 8 LSM Hukum Surati Pengadilan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler