Addie MS Hibur Peserta KTT ASEAN

Sabtu, 07 Mei 2011 – 15:40 WIB
JAKARTA - Addie MS akan unjuk kebolehan di hadapan peserta KTT ASEAN yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) SenayanDengan konsep orkestra, suami Memes ini akan membawakan beberapa lagu di hadapan peserta yang berasal dari berbagai negara tersebut

BACA JUGA: Lupa Berenang, Lula Kamal Sakit Punggung

"Besok (hari ini, Red) waktu mereka dinner, kita akan menghibur peserta ASEAN," kata Addie di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (6/5).

Menurut Addie, ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bagi karirnya di dunia musik
Selain bisa menghibur peserta negara-negara ASEAN, ia pun bisa menunjukkan kepada mereka bahwa Indonesia memiliki beragam warna musik yang sangat unik

BACA JUGA: Sandra Dewi Takut Gosip Gonta-ganti Pacar

"Sebenarnya ini bukan yang pertama
Sebelumnya waktu KTT di Hanoi, Vietnam, bersama Twilight Orchestra, saya (juga) sempat menghibur mereka," kata pria yang memiliki nama asli Addie Muljadi Sumaatmadja tersebut.

Bahkan dalam pertunjukan waktu itu, jelas Addie, sejumlah peserta negara ASEAN sempat terkejut dengan penampilannya

BACA JUGA: Agnes Monica Kampanyekan Filosofi Hidup

Pasalnya, selama ini mereka (peserta KTT) hanya mengenal Indonesia dengan alat musik tradisional seperti gamelan, kecreng, kenong dan lainnya.

"Kita tampil dengan mengejutkan, karena mereka tahunya kan warna musik kita gamelanTetapi waktu itu kita kemas dengan bentuk orkestraJadi, nggak hanya alat musik tradisional, tetapi kita padu dengan alat musik modern," tegasnya, meski tak menjelaskan lagu apa saja yang akan dinyanyikan.

Sementara itu, Addie mengaku mulai sibuk dengan project barunya, yakni me-recycle lagu daerah yang dikemas dengan sentuhan orkestraSedikitnya ada 25 lagu dari Sabang sampai Merauke yang telah ia pilih dan ia mixing dengan warna musik yang berbeda"Kemarin kita berdua dari PrahaKita mixing lagu daerah," pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lupakan Kritik, Mulan Fokus Promo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler