Adly Fairuz Bantah Nikah Siri

Kamis, 28 November 2013 – 05:23 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Adly Fairuz yang merupakan mantan kekasih Shireen Sungkar dikabarkan menikah siri dengan kekasihnya, Dina Anjani (19). Anjani adalah mantan personel 'girlband' Tina With The Girls.

Kabar itu berhembus bersamaan dengan pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang berlangsung Minggu (17/11). Namun dengan tegas Adly membantah dirinya telah nikah siri dengan Anjani.

BACA JUGA: Dennis Adhiswara Semangati Anak Muda Biar Kreatif

"Kabar yang beredar, Alhamdulillah gak nikah siri, itu cuma gosip," kata Adly saat ditemui di Jakarta, Rabu (27/11).

Meski demikian, aktor kelahiran Jakarta, 14 April 1987 (umur 26) itu menyatakan akan tetap menikah Anjani. Hanya saja tidak sekarang, tapi tiga tahun lagi.

BACA JUGA: Karir Akting Dinda Kirana Semakin Bersinar

"Gua sama cewek gua baik-baik aja, udah bilang juga sama cewek gua. Insya Allah tiga tahun lagi," ujarnya.

Adly mengaku masih fokus untuk mewujudkan cita-cita adiknya yang sedang kuliah di Kedokteran Gigi. Adly berjanji untuk membukakan adiknya, praktek dokter gigi.

BACA JUGA: Fedi Nuril Ingin Jadi Lakon di Film Anak

"Gua berat sama orang tua dan adek, makanya mau bukain tempat praktek dulu buat adik. Dia sedang sebentar lagi selesai," jelasnya.

Lalu bagaimana dengan hubungannya dengan Anjani, apakah disetujui orang tua? "Insya Allah setuju. Cuman sering diingetin jangan sampai kebablasan," aku Adly. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fadly Padi Pengagum Maher Zein


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler