Adrian Khalif dan Juicy Luicy Beri Kejutan di Konser Untuk Korban Sakit Hati

Selasa, 09 Juli 2024 – 16:06 WIB
Adrian Khalif berkolaborasi dengan Bernadya dalam Konser Untuk Korban Sakit Hati di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada Senin (8/7). Foto: Dok. E-Motion

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif bertajuk Konser Untuk Korban Sakit Hati sukses digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada hari kedua, Senin (8/7) malam.

Sekitar 2.000 orang yang telah membeli tiket memadati area konser dan ikut bernyanyi sepanjang acara.

BACA JUGA: Dikerjakan 3 Tahun, Adrian Khalif Lepas Album Debut

Tidak kalah heboh dari hari pertama, konser yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live itu kembali mengajak sejumlah artis ternama untuk berkolaborasi bersama dengan Juicy Luicy dan Adrian Khalif.

Beberapa nama yang turut meramaikan panggung Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta hari kedua di antaranya Nadhif Basalamah, Eca Aura, dan Bernadya.

BACA JUGA: Adrian Khalif dan Juicy Luicy Rilis Lagu di Halte TransJakarta

Pertunjukkan kembali dibuka oleh Adrian Khalif yang memberikan kejutan dengan kehadiran Nadhif Basalamah dan Bernadya di atas panggung.

Penonton bersorak saat pelantun lagu Penjaga Hati itu naik ke atas panggung dan menyapa ribuan orang yang hadir.

BACA JUGA: Bernadya Makin Memesona Lewat Album Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan

Keduanya membawakan lagu Sedetik milik Adrian Khalif yang membuat antusiasme penonton makin memuncak.

Menjelang lagu penutup, Bernadya hadir ke atas panggung membawakan salah satu lagunya yang sedang naik daun berjudul Satu Bulan dan dilanjutkan dengan lagu Sini bersama Adrian Khalif.

"Konser Untuk Korban Sakit Hati sangat gokil! I mean, intimate tetapi at the same time megah dan spektakuler menurutku. Semuanya sing along, dan benar-benar kayak, ya, memang konser untuk korban sakit hati, sih. Jadi kayak, wow, amazing,” kata Bernadya sebagai salah satu surprise guest star Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta.

Penonton kembali diberi kejutan dengan kehadiran Eca Aura di atas panggung saat Juicy Luicy tengah membawakan lagunya berjudul Tak Di Tanganku.

Penampilan tersebut menyuguhkan live experience bagi seluruh penonton karena sebelumnya keduanya hanya berduet untuk konten YouTube milik Juicy Luicy dan Eca Aura.

Penonton pun bersorak sambil menikmati kolaborasi Uan Kaisar (vokalis Juicy Luicy) dengan Eca Aura di atas panggung.

“Pecah banget acaranya Konser Untuk Korban Sakit Hati. Gue kebetulan memang penikmat lagunya Adrian Khalif sama Juicy Luicy, sih, jadi sangat senang dan puas banget bisa nonton mereka bawain lagu-lagu lebih banyak daripada konser atau festival biasanya," ucap Ksatria yang hadir sebagai penonton Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta hari kedua.

Konser Untuk Korban Sakit Hati masih akan berlanjut ke lima kota lainnya di Indonesia setelah Jakarta, yaitu ke Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Tiket konser Yogyakarta dan Bandung sudah habis terjual, menyisakan tiket konser Semarang, Surabaya, dan Makassar yang masih tersedia di konseruntuk.com.

Sudah siap menyaksikan Konser Untuk Korban Sakit Hati selanjutnya?

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler