Aduh, Lutut T-Mac Kambuh

Rabu, 19 November 2008 – 18:25 WIB
OKLAHOMA CITY - Apa yang paling ditakutkan oleh Houston Rockets menjadi kenyataanKemarin WIB, tim unggulan wilayah barat NBA itu kembali dilanda cedera pada salah seorang bintang utamanya.

Saat bertanding melawan Oklahoma City Thunder, lutut kiri Tracy McGrady kembali kumat

BACA JUGA: Debut Bruno Senna Naik Mobil Formula 1

Dia pun harus keluar pada awal kuarter ketiga, dan mungkin harus absen selama beberapa waktu ke depan.

Memasuki musim 2008-2009 ini, Rockets dianggap sebagai salah satu unggulan juara
Dengan catatan, tim itu tak lagi dilanda cedera seperti dalam tiga musim terakhir

BACA JUGA: Striker Pertama Peraih Guldbollen

T-Mac, julukan McGrady, sebenarnya belum seratus persen pulih dari operasi lutut dan bahu
Namun, datangnya Ron Artest disebut sudah cukup untuk mengurangi beban T-Mac.

Kemarin WIB, yang ditakutkan itu terjadi

BACA JUGA: Samba Asli Lawan Samba Eropa

Lutut kiri T-Mac terasa sakitBahkan, pemain bernomor jersey 1 itu menganggap lututnya terasa seperti sebelum operasi''Seperti kembali ke awalLutut saya terasa seperti waktu belum operasi,'' ucapnya sebagaimana dilansir Associated Press.

T-Mac mengaku lutut kiri itu tidak pulih secepat yang dia harapkanMenurut jadwal, kondisinya sudah fit dua pekan lagiTapi, sampai kemarin dia mengaku harapan pulih tidak secerah itu''Sakitnya menusuk,'' tegasnya.

Saat T-Mac cedera, Rockets sudah memimpin jauh (mereka akhirnya menang 100-89)Karena itu, sang pelatih, Rick Adelman, memilih langsung mengistirahatkan sang pemainT-Mac dijadwalkan menjalani MRI dalam waktu dekat ini, dan mungkin harus absen beberapa waktu''Saya ingin mainSaya ingin mainBagi saya, ini awal yang buruk,'' kata pemain yang pernah tujuh kali masuk All-Star itu.

Adelman berharap hasil MRI tidak seburuk yang dia harapkan, dan T-Mac bisa segera kembali ke lapanganTapi kalau tidak, timnya sudah siapBagaimanapun, Rockets sudah terbiasa bermain tanpa bintang.

''Tim kami dalam kondisi siapKami punya pemain-pemain yang bisa dipercaya dan benar-benar mampu bermainKami turun dan bermain bersama, terus berjuang keras,'' kata Rafer Alston, pemain Rockets, usai kemenangan kemarin.

Kemarin, Luis Scola mengambil alih peran scoring T-MacForward asal Argentina itu mencetak 23 poin''Kalau kita mulai kehilangan pemain karena cedera, yang lain harus maju berperan,'' ungkapnya(aza)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roberto Mancini, Pelatih Terbaik Italia Musim 2007/2008


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler