Aduuuh, Jadwal Prabowo Padat, Banyak Pekerjaan

Jumat, 19 Oktober 2018 – 14:02 WIB
Sejumlah emak-emak foto bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto saat tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/9). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berbagi tugas dengan calon wakil presiden pendampingnya Sandiaga Uno, untuk berkampanye di daerah.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan, jadwal Prabowo sangat padat karena harus menerima sejumlah tamu yang datang. Karena itu, pembagian tugas untuk ke daerah harus dilakukan.

BACA JUGA: Jadi, Andi Arief Sengaja Ciptakan Kontroversi?

"Aduh, padatlah, kan bagi tugas ya. Tamu banyak datang, tokoh-tokoh daerah yang yang ketemu. Banyak pekerjaan ya, dibagi,” kata Zulkifli di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/10).

Menurut Zulkifli, jika keduanya sama-sama berkeliling daerah, maka tidak bisa menerima kedatangan tamu. Termasuk yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA: Cuitan Andi Arief Demi Menjaga Eksistensi Partai Demokrat

"Kalau semua keliling, dua-duanya (keliling), nanti yang tamu datang atau orang minta ketemu bagaimana? Iya, dibagi tugas," ungkap Zulkifli.

Menurut Zulkifli, Prabowo siang dan malam terus melakukan kerja politik. Menurut dia, tidak semua kerja politik yang dilakukan itu harus dipublikasikan di media massa. "Kerja politik itu ada yang terbuka, ada yang terima orang, ada yang ketemu diam-diam, kan biasa," kata ketua MPR itu.

BACA JUGA: Prabowo Tugasnya Mendekati Para Elite?

Menurut dia, nanti ketika masuk masa kampanye terbuka selama tiga pekan, maka semua akan dibuka.

"Kalau sekarang kan ada yang lobi, yang belum dukung dilobi dulu. Jadi ada pekerjaan, itu sifatnya mungkin yang tidak terbuka, ada yang bagi dua. Wapresnya yang jalan," ungkapnya. (boy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemeriksaan Amien Rais Cs Bisa Jadi Untungkan Prabowo-Sandi


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler