AEON Mall BSD City Tetap Buka Saat Idulfitri

Jumat, 15 Juni 2018 – 05:48 WIB
AEON Mall BSD City. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall BSD City tetap akan buka pada saat libur Lebaran dengan serangkaian program menarik.

Kali ini AEON Mall BSD City menyiapkan acara dengan tema Ramadan FunVenture.

BACA JUGA: Usai Salat Ied di Istiqlal, Pak JK ke Bogor Temui Jokowi

Salah satu rangkaian acara yang menarik adalah Full Show & Meet and Greet dengan karakter Robocar Poli yang berlangsung mulai 7 Juni – 1 Juli 2017.

Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON Mall BSD City menyatakan, mal tetap buka saat libur Lebaran.

BACA JUGA: Semoga Suasana Kondusif Idulfitri Berlanjut di Tahun Politik

"Meskipun di hari pertama hari raya mal akan buka lebih siang dari biasanya yaitu pukul 12:00 WIB. AEON MALL BSD CITY akan tetap beroperasi dan juga akan menyuguhkan Full Show Meet & Greet Robocar Poli, Ramadhan Jazz, Sufi Dance, dan Tanoura Dance, yang akan semakin memeriahkan Hari Raya Idulfitri," kata Juanita.

"Kami berharap, para pengunjung setia AEON MALL BSD CITY dapat tetap terhibur selama libur Lebaran tahun ini," imbuh Juanita.

BACA JUGA: Anies Harap Idulfitri Membawa Kebahagiaan bagi Warga DKI

Robocar Poli adalah kartun animasi yang menggabungkan imajinasi antara mobil, robot dan sosok pahlawan dengan empat karakter utama.

Yaitu Poli si Robot Mobil Polisi, Amber si Robot Mobil Ambulance, Roi si Robot Mobil Pemadam Kebakaran dan Helly si Robot Helikopter.

Tim penyelamat Robocar ini tinggal di sebuah kota yang disebut dengan Brooms Town yang bertugas untuk menyelamatkan teman – teman mereka dari bahaya.

Pesan moral dari setiap episode animasi Robocar Poli ini menekankan pada anak – anak tentang arti ‘Saling Bekerjasama’, ‘Peduli’, ‘Saling Memahami’ dan ‘Menjaga Keselamatan’.

Serunya rangkaian acara Ramadan FunVenture di AEON Mall BSD City semakin lengkap dengan adanya permainan seperti ‘FunVenture Bouncy Castle’.

Anak-anak  juga bisa menonton serial animasi Robocar Poli di ‘Robocar Poli School Bus Movie Studio’ dan games yang bisa dilakukan bersama keluarga dalam ‘Robocar Poli Family FunVenture’.

Tidak ketinggalan pula berbagai hiburan seperti penampilan dari penyanyi ‘Rossa’ dan ‘Devano Danendra’, Tanoura Dance, Rampak Bedug, Sufi Dance, Ramadhan Accapella, Gambus Accordeon, Magic Balloon, Clown Acrobatic, Street Magician, Story Telling, dan Drama Musical Broadway Style.

Saat bulan puasa, AEON MALL BSD CITY juga berbagi kebahagian kepada mereka yang kurang beruntung.

Melalui Program CSR, AEON MALL BSD CITY menggelar buka puasa bersama dan pemberian donasi kepada kurang lebih 100 Anak dari Panti Asuhan Al Ikhwaniyah.

“Program ini merupakan bagian kepedulian sosial perusahaan dengan berbagi kasih khususnya kepada mereka yang membutuhkan di lingkungan sekitar AEON Mall BSD City. Selain mendapatkan hidangan berbuka dan santunan, anak -anak juga akan dihibur dan berfoto bersama dengan karakter Robocar Poli,"  papar Juanita.

Untuk menyemarakkan acara ini AEON Mall BSD City juga menyelenggarakan program belanja menarik bagi pengunjung setia selama Juni-Juli 2018.

SHOP & CATCH YOUR LUCKY DUCK merupakan program belanja yang ditujukan untuk member Eternity Privilege, dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 600.000,-.

Customer berhak mendapatkan satu kali kesempatan mengambil Lucky Duck yang berisi berbagai hadiah menarik seperti voucher atau merchandise.

Khusus untuk pengguna Kartu Kredit CITI bisa mendapatkan tambahan keuntungan berupa shopping voucher sampai dengan Rp 150.000,-.

"Tidak ketinggalan juga, AEON Mall BSD City juga menyelenggarakan LATE NIGHT SHOPPING pada 9 Juni 2018 dengan diskon hingga 70% dari berbagai tenant mulai pukul 20.00 sampai 23.00 WIB. Jadi, selama periode Ramadan FunVenture ini kami tidak hanya menghadirkan banyak hiburan terbaik namun juga program belanja yang menarik bagi para customer setia kami," pungkas Juanita. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolda Metro Jaya: Tindak Tegas Bandit Idulfitri


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler