AESPA Resmi Jadi Brand Ambassador KB Bukopin

Sabtu, 09 April 2022 – 03:40 WIB
Bank KB Bukopin secara resmi menunjuk girlband asal Korea Selatan, yakni Aespa, sebagai brand ambassador. Foto dok Bank KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - Bank KB Bukopin secara resmi menunjuk girlband asal Korea Selatan, yakni Aespa, sebagai brand ambassador.

Aespa merupakan salah satu bagian dari rangkaian strategi rebranding KB Bukopin, yang dilakukan pada 2022 untuk meningkatkan brand image perusahaan.

BACA JUGA: Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Denny Darko Menerawang Begini

Sejak debutnya pertama kali keluar, Aespa banyak menyita perhatian K-POP seluruh dunia. Nama Aespa pun terus melambung dijagat dunia musik K-POP.

Aespa yang dibentuk oleh SM Entertainment terdiri dari empat personil yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning.

BACA JUGA: Kominfo Bersama Kemenag Kembangkan Aplikasi Belajar Bagi Siswa Madrasah

Berkat kepopulerannya, aespa juga menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency untuk kegiatan mereka di Amerika Serikat.

Aespa saat ini sudah memiliki album mini yang dirilis pada 5 Oktober 2021 bernama Savage yang berisi enam lagu, termasuk single dengan judul yang sama.

BACA JUGA: Lewat Cara ini Pupuk Indonesia Terus Genjot Efisiensi Produksi dan Hilirisasi Produk

Pada akhir Desember 2021, mereka merilis cover dari Dreams Come True S.E.S.

Aesap juga berhasil mendapat berbagai penghargaan di beberapa ajang bergengsi.

“Kolaborasi bersama KB Kookmin Bank akan memberikan banyak perubahan sebagai bagian dari strategi perusahaan. KB Bukopin ingin melanjutkan momentum perusahaan menuju level selanjutnya dengan menjadikan aespa sebagai Brand Ambassador KB Bukopin di tahun ini," kata President Direktur KB Bukopin Chang Su Choi.

Choi berharap kolaborasi antara KB Bukopin dan aespa dapat dimanfaatkan juga untuk menarik minat MY Indonesia (sebutan: fans Aespa) sebagai bagian dari pemasaran untuk generasi millenial.

"Aespa dinilai sebagai girlband potensial yang dapat merepsentasikan generasi millenial dan memiliki influence serta fanbase besar untuk mempromosikan suatu brand maupun produk di Indonesia,” seru Choi.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler