Afgan Persembahkan Lagu Khusus untuk Korban Lion Air JT 610

Rabu, 31 Oktober 2018 – 11:42 WIB
Afgan di acara peringatan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Afgan Syahreza turut berduka cita atas kecelakaan pesawat Lion Air JT 610. Sebagai bentuk penghormatan kepada korban, dia berencana mempersembahkan sebuah lagu dalam konsernya nanti.

"Saya mau kirim doa untuk korban Lion Air JT 610 dan saya akan dedikasikan satu lagu juga," kata Afgan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (30/10) malam.

BACA JUGA: Rossa Bikin Afgan Kecewa

Pria 29 tahun itu berencana mendedikasikan lagu berjudul Ku Mohon untuk korban Lion Air JT 610. Lagu tersebut merupakan karya yang dipopulerkan oleh penyanyi Sheila Majid.

Afgan sengaja memilih lagu tersebut karena menurutnya bisa memberikan semangat saat sedih. Lewat lagu itu, dia berharap bisa memberi semangat pada keluarga korban yang ditinggalkan.

BACA JUGA: Shintia Melina Sempat Telepon, Ceria seperti Biasanya

"Lagu ini memberi saya semangat saat down banget, saya jadi lebih kuat. Saya mau keluarga korban juga rasakan itu," ujar Afgan.

Seperti diketahui, Afgan berencana menggelar konser di Planery Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia, pada 3 November 2018. Pertunjukan tersebut untuk merayakan sepuluh tahun dirinya berkarier. (mg3/jpnn)

BACA JUGA: Deryl Mengirim Foto Pesawat, Titip Istri ke Ortu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arif Sempat Bertanya, Naik Pesawat Boleh Pakai Sendal gak?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler