Agar Bisa Orgasme Berkali-kali, Cobalah 5 Posisi Ini

Kamis, 04 Februari 2016 – 02:59 WIB
ILUSTRASI. FOTO: Laman Youbeauty

jpnn.com - WANITA memiliki kemampuan untuk mendapatkan orgasme berkali-kali dalam satu sesi kegiatan seksual bersama pasangan. Namun ada juga beberapa wanita, mendapatkan orgasme bukan hal yang mudah.

Posisi yang itu-itu saja kadang membuat wanita bosan dan ingin mencoba gaya lain yang lebih menantang sekaligus bisa menghasilkan ledakan orgasme hebat berkali-kali.

BACA JUGA: Cara Mudah Meringankan Gejala Sindrom Iritasi Usus

Jangan takut mengajak suami untuk mencoba posisi seks baru. Berganti-ganti posisi seks setiap kali bercinta akan menimbulkan sensasi berbeda.

“Ketika datang ke orgasme, eksperimen bisa membuka sensasi baru dan membantu Anda dan pasangan Anda lebih baik di tempat tidur,” kata seksolog, Annette Gates, seperti dilansir laman Youbeauty, Senin (1/2).

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik di Balik Aroma Parfum

Yang harus dipastikan adalah bahwa Anda dan suami merasa nyaman. Berkut ini berbagai posisi seks yang lebih menantang dan membuat Anda ingin mencobanya lagi dan lagi.

1. The Coital Alignment Technique (CAT)

BACA JUGA: 5 Posisi Terbaik agar Orgasme WOUW

Bagaimana melakukannya? Mulai dari membiarkan pria bergerak ke atas sehingga panggulnya lebih tinggi dari Anda dan pangkal Mr.P menekan  "bagian paling sensitif" perempuan. Anda saat ia stroke atas dan ke bawah.

Mengapa ia bekerja?

“Sudut ini memungkinkan Mr.P menekan bagian paling sensitif perempuan. Rangsangan di bagian itu secara konstanta bisa membantu mencapai klimaks,” jelas seksolog Vanessa Marin.

2. The Sit & Straddle

Bagaimana melakukannya: Menghadapi sama lain, Anda duduk di pangkuannya dan letakkan kaki Anda di sekitar pinggulnya saat ia melakukan penetrasi. Biarkan dia menyentuh bagian dada atau bagian paling sensitif di bawah, saat ia melakukan penetrasi.

Mengapa ia bekerja?

“Posisi duduk memberikan akses ke bagian sensitif Anda selama intercourse,” jelas Marin.

3. Doggie

Bagaimana melakukannya: Dalam variasi gaya doggie letakkan kedua tangan dia di pinggul Anda untuk mengontrol irama.

Mengapa ia bekerja?

Doggie style menyediakan akses ke G-spot Anda.

4. Sideways Spooning

Bagaimana melakukannya: Baik Anda dan pasangan Anda berbaring di sisi Anda, dengan pasangan Anda di belakang Anda, menghadap ke arah yang sama dan lutut sedikit ditekuk. Angkat kaki atas Anda saat ia melakukan penetrasi. Anda juga bisa menggunakan tangan Anda sendiri atau pasangan Anda untuk merangsang titik paling sensitif Anda.

Mengapa ia bekerja?

Sideways Spooning cukup manis. Posisi benar-benar bisa membantu Anda mencapai orgasme kedua.

5. Supported Misionaris

Bagaimana melakukannya: Berbaring telentang dengan kaki menyentuh lantai. Letakkan beberapa bantal di bawah pantat Anda dan pria Anda telah melakukan penetrasi pada Anda.

Mengapa ia bekerja?

Sudut ini baik untuk stimulasi G-spot karena bisa membantu dia dan Anda mengkoordinasikan orgasme. Bonus lain, tangan Anda bebas untuk menyentuh bagian bawah paling sensitif atau menggunakan vibrator untuk stimulasi tambahan.(fny/fri/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Hal Yang Bikin Wanita Susah Orgasme


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler