Agen Bantah Modric ke Inter Milan

Sabtu, 04 Mei 2013 – 18:03 WIB
MADRID - Krisis pemain yang menimpa Inter Milan membuat mereka dikabarkan bakal melakukan perombakan cukup besar musim mendatang.

Salah satunya ialah dengan meminjam playmaker Real Madrid Luka Modric. Namun, belum apa-apa, kubu Modric langsung membantah kabar tersebut.

Agen Modric Mario Mamic membantah semua kabar itu. Menurutnya, hingga kini belum ada rencana bagi Modric untuk berbaju Inter musim depan.

Kabar yang diembuskan LaGazzetta Dello Sport pun dianggap sebagai berita yang tidak benar. Menurut Mamic, pemainnya tersebut lebih senang tinggal di Madrid daripada Milan.

“Modric akan tetap bertahan di Madrid. Saya tidak melihat ada kemungkinan bahwa Modric akan berganti kostum musim depan,” terang Mamic seperti dilansir Tutto Mercato Web.

Inter dikabarkan siap menduetkan Modric dengan pemain mudanya Mateo Kovacic. Bahkan, kabarnya Inter menjadikan Kovacic sebagai pancingan agar mantan pemain Tottehnam Hotspurs tersebut mau berbaju Biru Hitam musim mendatang.

Sayangnya, semua usaha tersebut ternyata mentah. Mamic menyatakan, meskipun kedua pemain tersebut memiliki ikatan pertemanan yang kuat karena sama-sama berasal dari Kroasia, namun Modric hanya ingin bermain di Madrid.

“Apakah dia akan mengatakan tidak pada Inter dan lebih memilih bermain di Madrid? Saya rasa memang seperti itu. Meskipun Inter adalah tim yang besar, namun Modric hanya ingin bertahan  di Madrid,” tambah Mamic.

“Saya tahu mereka memiliki ikatan yang kuat. Mereka adalah sahabat. Namun, untuk yang terbaik hanya terjadi di Timnas. Itu karena Modric tidak ingin meninggalkan Madrid,” tegas Mamic. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Bakal Bajak Lewandowski

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler