Madrid Bakal Bajak Lewandowski

Sabtu, 04 Mei 2013 – 16:03 WIB
DORTMUND - Striker Borussia Dortmund,  Robert Lewandowski, selalu dikait-kaitkan dengan Bayern Munchen dan Manchester United. Namun, raksasa Spanyol Real Madrid bisa jadi malah yang bakal mendapatkan striker asal Polandia tersebut.

Kabar itu berembus setelah pertemuan antara presiden Madrid Florentino Perez dengan CEO Dortmund Hans Joachim Watzke. Dalam pertemuan itu, Perez meminta Watzke untuk melepaskan Lewandowski ke Madrid.

“Dortmund akan kehilangan Lewandowski musim panas nanti. Namun, negosiasi dengan Munchen belum juga tercapai. Itu membuat Dortmund akan melepas Lewandowski ke Madrid dengan harga yang lebih rendah,” demikian tulis AS setelah pertemuan tersebut.

Ya, Munchen memang sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong striker jangkung tersebut. Kabarnya, The Bavaria, julukan Munchen sudah siap menggelontorkan dana sebesar Rp 317 miliar.

Nah, seiring belum juga tercapainya deal tersebut, Madrid siap untuk membajak Lewandowski. Bahkan, Madrid diuntungkan dengan kondisi tersebut. Sebab, mereka harus membayar dengan harga yang lebih murah. Kabarnya, Madrid hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 254 miliar.

Madrid memang harus mengejar seorang striker kelas wahid untuk mengisi satu slot di lini depannya. Sebab, musim depan, Madrid terancam kehilangan satu dari dua striker yang saat ini dimilikinya. Karim Benzema atau Gonzalo Higuain dikabarkan sudah siap untuk mencari pelabuhan baru.

Nah, Lewandowski dianggap cocok untuk mengisi lini depan Madrid. Mereka sudah merasakan keampuhan Lewandowski ketika pemain itu mencetak empat gol di pertandingan pertama semifinal Liga Champions musim ini. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit Deng Bukan Flu Biasa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler