Agen Sebut Ronaldo Mungkin Saja Ke PSG

Sabtu, 04 Mei 2013 – 17:26 WIB
MADRID- Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus menjadi sebuah teka teki besar. Setelah sempat dihubung-hubungkan dengan Manchester United, pemain termahal di dunia tersebut dikabarkan bakal merapat ke klub kaya baru Paris St Germain. Sinyal itu disampaikan sang agen Jorge Mendes.

“Dengan statusnya sebagai pemain yang hebat, tentu saja sangat normal ketika banyak tim yang menginginkannya. Pindah ke PSG mungkin saja terjadi,” terang Mendes kepada Radio Mana.

Ronaldo memang terus menjadi sorotan. Sejak bergabung dengan Madrid, Ronaldo tak mampu memberikan banyak gelar. Kedatangannya praktis hanya bisa mendongkrak pendatan klub, meski tak bisa memberikan gelar di kompetisi Eropa.

Sorotan kian tajam setelah September 2012 lalu kapten timnas Portugal tersebut mengaku tak bahagia di Madrid. Sejak itulah isu kepindahannya terus merebak walaupun Ronaldo masih memiliki kontrak hingga 2015 mendatang.

Selain Ronaldo, Mendes juga mengatakan bahwa Angel Di Maria kemungkinan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Kabarnya Juventus sudah siap-siap menyodorkan penawaran untuk pemain asal Argentina tersebut. Namun, Mendes menyatakan bahwa kepindahan Di Maria ke Juventus termasuk sulit. Sebab, kondisi keuangan tim-tim Italia memang tengah berada dalam keadaan limbung.

“Saya pikir sangat sulit bagi Di Maria untuk pindah ke Italia. Transfer itu membutuhkan dana yang sangat banyak. Tim-tim Italia tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain,” tegas Mendes. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferguson Dan Benitez Perang Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler