Ferguson Dan Benitez "Perang" Lagi

Sabtu, 04 Mei 2013 – 15:41 WIB
SEBELUM pertemuan klasik Liga Inggris, yang mempertemukan Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (5/4), kedua pelatih dari masing-masing tim telah melakukan "perang" lebih dulu di media.

Memang perseteruan antara pelatih MU, Alex Ferguson dengan  pelatih Chelsea Rafa Benitez, menjadi sisi menarik lain yang disimak. Antar keduanya kerap terjadi perseteruan. Bahkan beberapa waktu lalu, Benitez menolak berjabat tangan dengan Ferguson usai pertandingan yang mempertemukan keduanya.

Namun meski hal tersebut sudah dianggap selesai, menjelang pertemuan kembali kedua tim, hal itu kembali diungkit oleh Ferguson. Pada media dilansir The Sun, Sabtu (4/5), bos Manchester United itu mengatakan bahwa manajer interim Chelsea hanya tertarik pada prestasinya sendiri.

"Benitez telah melakukan pekerjaan yang baik dalam beberapa minggu terakhir, namun dia selalu khawatir tentang prestasi yang harus dibuat untuk curiculum vitue-nya. Dia mengacu pada itu banyak," kata Ferguson yang menyindir Benitez tidak memperhatikan kualitas timnya.

Pernyataan Ferguson ini pun dikecam Benitez. Ia pun tak sungkap mengecam pelatih gaek setan merah itu." Ketika anda memiliki banyak uang dari siapa pun, anda bisa tetap menang dan terus berbicara," sinisnya.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea pada pekan ke 36 Liga Inggris, akan menjadi tontonan menarik pekan ini. Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit kontroversial, Howard Webb.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hentikan Kekalahan Ke-13, Pacers ke Semifinal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler