Agen Tegaskan Kagawa Masih Betah di MU

Jumat, 24 Januari 2014 – 19:09 WIB
Shinji Kagawa. Foto: Adelaidenow.Com

jpnn.com - MANCHESTER- Shinji Kagawa dipastikan tetap bertahan di Manchester United. Sang agen, Thomas Kroth mengatakan, Kagawa masih ingin berjuang mendapatkan tempatnya di lini tengah Setan Merah, julukan MU.

Musim ini, gelandang asal Jepang itu memang mengalami periode kelam di MU. Kagawa hanya bermain dalam tujuh laga tanpa mencetak satupun gol. Posisi Kagawa bakal semakin terjepit jika Juan Mata berhasil digaet MU.

BACA JUGA: Rosell: Jabatan Presiden Barca Membahayakan Keluarga

Hal itulah yang membuat Kagawa sempat diisukan hengkang. Beberapa klub sudah menyatakan ketertarikannya pada pemain 24 tahun itu. Di antaranya ialah Atletico Madrid dan Borussia Dortmund yang notabene merupakan mantan klub Kagawa.

"Pada saat ini saya yakin Kagawa akan bertahan. Tidak ada komunikasi dengan klub lain. Jadi semua itu hanya rumor," terang Kroth sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (24/1).

BACA JUGA: Erick Thohir Bantah Bohongi Juventus

Kroth juga optimistis Kagawa bisa bersaing dengan Mata. Menurut Kroth, Kagawa merupakan pemain hebat ketika diberi banyak kesempatan. Hal itulah yang ditunjukkan Kagawa ketika masih membela Dortmund.

"Tidak. Kehadiran Mata tidak akan memengaruhi masa depan Kagawa. Ini hanya opini saya bahwa dia akan tetap bertahan di MU," tegas Kroth. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Allegri Ogah Tangani Leeds United

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thomas Muller Ogah Gabung Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler