Thomas Muller Ogah Gabung Madrid

Jumat, 24 Januari 2014 – 16:03 WIB
Thomas Muller. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Real Madrid ternyata bukan tim yang menarik bagi gelandang Bayern Muenchen, Thomas Muller. Buktinya, pemain berusia 24 tahun itu enggan mengenakan seragam Madrid.

Padahal, Muller terus saja dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga itu. Muller pun sadar dengan berbagai spekulasi mengenai dirinya. Namun, gelandang timnas Jerman itu mengaku masih betah di Muenchen.

BACA JUGA: Essien Selangkah Lagi Gabung Milan

“Real Madrid? Selalu ada spekulasi mengenai masa depan saya dalam beberapa pecan, bulan hingga tahun. Kita semua sudah melihat bahwa itu hanya rumor,” terang Muller dalam wawancara dengan AZ, Jumat (24/1).

Muller mengaku senang karena dikaitkan dengan tim raksasa seperti Los Blancos, julukan Madrid. Sayangnya, Muller juga tak menemukan alasan tepat untuk meninggalkan The Bavaria, sebutan Muenchen.

BACA JUGA: Ban Hangat untuk Balapan Jet Darat

“Bukan hal yang jelek ketika mendengar ketertarikan tim lain. Namun, saat ini, tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan Muenchen dan berpindah ke klub lain,” tegas Muller.

Musim ini Muller kembali tampil gemilang bersama The Bavaria. Gelandang dengan tingkat versatility nan tinggi itu sudah mengemas tujuh gol dalam 16 pertandingan Bundesliga. Kontrak Muller akan habis pada 2017 mendatang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Honda Belum Berencana Depak Pedrosa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ecclestone Ragukan Kans Tim Amerika Gabung F1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler