Agnes Monica Nekat Penuhi Kontrak Kerja

Rabu, 01 Juni 2011 – 14:53 WIB

ARTIS multitalenta Agnes Monica kembali mencetak prestasiSetelah mengantongi tujuh penghargaan di JPopAsia Awards, kemarin penyanyi berdarah Tionghoa itu mandapatkan Million Award atas penjualan album terbarunya, Agnes Is My Name yang mencapai satu juta kopi.

"Ini hadiah yang sangat luar biasa setelah kemarin aku baru keluar dari rumah sakit

BACA JUGA: Marcell Domits pun Sempat Ingin Pulang

Pastinya aku sangat bersyukur karena penjualan albumku mencapai satu juta kopi di tengah penjualan CD yang menurun akibat pembajakan, secara internasional bukan hanya di Indonesia saja," ujarnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Meski penghargaan bukan motivasinya dalam berkarya, Million Award itu menjadi semangat baru baginya untuk mencipta karya yang lebih baik
"Setiap award punya arti berbeda untukku

BACA JUGA: Zaskia, Tolak Stripping Demi Irwansyah

Di situ ada proses pembelajaran buatku dan manajemen, bagaimana aku bisa menjadi produk yang lebih baik," katanya.

Dalam berkarir, pelantun lagu Paralyzed itu memang punya semangat dan dedikasi tinggi
Kedatangannya sore itu menjadi salah satu bukti

BACA JUGA: Rossa Jadi Incaran Produser

Dengan kondisi yang belum sembuh total, Agnes memaksa tetap datangLehernya masih memakai penyanggah, jalannya pun masih dipapah.

Untuk menutupi penyanggah lehernya, dia memakai syal motif batik, senada dengan ikat rambut dan roknya"Aku akan berusaha sebaik mungkin menjadi artis, penyanyi, musisi, entertainer yang lebih baikJujur, prioritas utama aku bukan award tapi bagaimana bikin karya yang baik," tuturnya.

Penyerahan penghargaan itu seharusnya dilakukan Jumat (27/5) lalu, tetapi dibatalkan karena dia tengah terbaring lemah di Siloam Hospital, Jakarta Barat akibat cidera punggungDia keluar rumah sakit pada Minggu (29/5), dan baru kemarin dia mengiyakan datang untuk menerima penghargaan tersebut.

Setelah mengantongi penghargaan itu, kini dia berhasrat meraih Grammy Award, penghargaan musik di Amerika SerikatMimpi yang cukup tinggi, tetapi dia optimis mendapatkannyaSeoptimis saat dia bermimpi go internasional dengan menembus pasar musik Amerika SerikatSaat itu banyak yang pesimis dan mencibirnya, tetapi Agnes membuktikan dirinya bisa.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu menjadi salah satu penyanyi yang menyumbangkan suara dalam album kompilasi Michael BoltonSelain dirinya, ada sejumlah penyanyi dunia yang ikut terlibat dalam pembuatan album tersebut termasuk penyanyi asal Inggris, Elton Jhon.

"Aku pengen memenangkan Grammy pertamakuPastinya (harapan) itu menimbulkan pro dan kontraAda yang bilang terlalu confidence dan aroganTapi aku itu seperti pelari, nggak pernah lihat kiri-kananTapi lihat ke depan dan tahu dimana finish dan track-nya," ungkapnya.

Agnes menambahkan, setelah penyerahan award itu masih segudang aktifitas yang harus dilakukannyaSudah terikat kontrak, hari ini dia terbang ke Manado, Sulawesi Utara untuk menghibur penggemarnya di sanaDia tak terlalu mempedulikan kesehatannya yang belum pulih seratus persen.

"Besok (hari ini, Red) mau ke ManadoAku sudah membatalkan dua acara karena kemarin (masuk rumah sakit)Konser Gigi dan acara TelkomselAku nggak bakal bisa nge-dance dan berdiri lama-lamaAku bilang (ke panitia acara di Manado) mau ditunda atau bagaimana, tetapi ternyata mereka mau menerima kondisi aku yang begini," pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Cuek Dikabarkan Operasi Plastik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler