Agnes Monica Santai Tanggapi Kecaman Haters

Rabu, 15 Januari 2014 – 18:26 WIB
Agnes Monica. JPNN.com

jpnn.com - SELAIN banyak pujian dari penggemarnya setianya (lovers), Agnes Monica juga banyak menerima komentar sinis dari orang-orang yang membecinya (haters). Namun, diva yang sedang berjuang go international itu tidak mau menanggapi para pembencinya.

“When haters were busy mocking I was busy make it happens,” kicaunya melalui @agnesmo.

BACA JUGA: AQJ Diserahkan ke Kejaksaan, Maia Launching Album

Pelantun Things Will Get Better itu mengaku, bersyukur bisa menghasilkan karya yang lebih baik. “Soal haters, aku mah biasa aja, namanya juga hidup,” katanya cuek.

Seperti diketahui, pemain sinetron Pernikahan Dini itu sering dicibir para haters. Salah satunya,  mengenai foto dirinya di depan pintu yang disebar lewat di account instagram miliknya. Dia dituding, sengaja mengedit foto tubuhnya agar kelihatan lebih seksi. Dia juga pernah di-bully gara-gara salah menulis nama candi. Tapi cibiran para pembecinya itu ditanggapi santai.

BACA JUGA: Teman Ditahan, Justin Bieber Tunggu Waktu

“Karena aku nggak ada masalah sama mereka, ya aku di sini ketawa-ketawa aja, sih!” katanya.

Yang terbaru, para haters mencibir cara berpakaian Agnes ketika menghadiri undangan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, dua tahun lalu.  Di dalam momen itu, Agnes tertangkap kamera berpakaian super seksi. Padahal, acara itu formal, yakni mengenai pemberian motivasi untuk generasi muda agar berprestasi.

BACA JUGA: Dhani Sebut Kasus Dul Persoalan Bangsa

Dalam foto itu, Agnes mengenakan kebaya bahan brokat ketat berleher terbuka sehingga belahan payudaranya menyembul. Pakaian Agnes kontras dengan pejabat Dubes AS dan sejumlah pelajar yang hadir dalam acara itu. Namun, Agnes kembali menunjukkan sikap tidak mau memperdulikan kecaman para haters. Dia merasa tidak pernah merasa salah memakai konstum.

”Aku tidak pernah merasa saltum, karena aku enjoy saat berada di atas panggung,” ucap Agnes, beberapa waktu lalu. (rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... AQJ Ditahan? Dhani: Monggo, Silahkan Saja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler