Agnes Monica: Yang Penting Mindset

Jumat, 29 Oktober 2010 – 16:47 WIB
JAKARTA - Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan, artis, penyanyi dan bintang film Agnes Monica (24), masih menyempatkan diri merayakan hari Sumpah PemudaArtis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu, mendapatkan kesempatan terlibat dalam iklan layanan masyarakat menyambut hari Sumpah Pemuda.

"Kemarin sempet diminta untuk ngucapin Sumpah Pemuda yang pertama, untuk iklan layanan masyarakat," terang Agnes di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, kemarin (28/10).

Agnes mengaku, dirinya berambisi go international membawa nama Indonesia, melalui karya-karyanya

BACA JUGA: David Naif Sempat Panik Cari Informasi

"Semua pernah dengar, 'Gantungkan cita-citamu setinggi langit!' Tapi kenyataannya, orang malu menggantungkan cita-citanya setinggi langit," katanya.

Untuk merayakan Sumpah Pemuda pada era sekarang, menurut Agnes pula, sejatinya tidak harus dengan mengangkat bendera dan senjata
Banyak hal yang bisa dilakukan generasi muda untuk menyumbangkan kemampuannya

BACA JUGA: Tribute Profesi, Kejutan Baru Tangga

Salah satunya adalah di bidang masing-masing.

"Menjiwai Sumpah Pemuda itu sebenarnya bukan lagi dengan harus membawa bendera ke mana-mana, (atau) membawa bambu runcing
You know, itu tahun berapa sekarang

BACA JUGA: Sejumlah Musisi Ikut Konser Amal untuk Merapi

Kalau tahun sekarang, harus dengan kemampuan yang kita milikiBukan harus pake batik setiap hari, atau dengan kita pake jeans yang dari AmerikaJadi, mindset (pola pikir) yang harus dimajukan," katanya.

Dengan terus eksis memberikan karya terbaik, lanjut Agnes, generasi muda telah berjuang pada era sekarangApalagi (jika) bisa go internasional membawa nama bangsa Indonesia di mata dunia"Be the best in what you do, no matter what it isBerusaha yang terbaik pada apapun yang kalian lakukanMau itu di bidang entertainment, mau itu di bidang politik, mau di bidang ekonomi, sosial.what ever it is," tegasnya(ash/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kekasih KD Marah-marah, Halau Wartawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler