Agnes Tampil Cantik dengan Rok Batik

Kamis, 14 Oktober 2010 – 12:48 WIB
JAKARTA - Agnes Monica tampil menawanHadir sebagai digital host dalam pengumuman nominasi American Music Awards (AMAs) 2010 di The Mixing Room, JW Marriott, Los Angeles, kemarin WIB, artis multitalenta itu terlihat cantik.

Agnes mengenakan atasan strapless gold yang dipadu dengan rok pendek bercorak batik

BACA JUGA: Paris Hilton Kemalingan Lagi

Bersanding dengan selebriti dunia semacam David Lehre, personel "N Sync Lance Bass, serta tiga besar American Idol yaitu Danny Gokey, Agnes terlihat begitu percaya diri.

Pujian pun mengalir untuk Agnes
Itu terlihat di akun Twitter miliknya

BACA JUGA: Anang-Syahrini Mesra Lagi

Beberapa follower menanyakan baju yang dikenakannya itu
Baju tersebut merupakan desainnya sendiri

BACA JUGA: Rima Aktif Kampanye Kanker Payudara

"It"s ANYE collection," retweet Agnes kepada sang penanya, untuk menjelaskan asal bajuANYE adalah merek clothing line yang dirintis Agnes.

Lebih jauh, saat ajang musik bergengsi di Amerika Serikat (AS) itu dihelat pada 21 November mendatang, juri Indonesian Idol tersebut pun didapuk sebagai salah seorang host di red carpet.

Dalam Twitter-nya, Agnes terus meng-update kegiatannya jelang acara kemarinDimulai saat dia dirias Christy Coleman dan DaniloSekadar diketahui, Coleman dan Danilo adalah make-up artist dan penata rambut langganan selebriti AS, antara lain Ashley Olsen, penyanyi Lady Gaga, serta Gwen Stefani"Danilo and Christy -- great people!!! Great in what they do!" tulis Agnes.

Mendapati dirinya berada di Los Angeles dan menjadi host acara musik dunia, sepertinya, Agnes percaya bahwa mimpi bisa menjadi nyata"Mimpi ketika memulai, yakin yang membuat tetap bertahanYakinlah, percaya pada-Nya, dan Dia akan membuka pintu untukmu," tulis Agnes lagi.

Sementara itu, ajang AMAs tahun ini, sepertinya akan menjadi pertarungan musik rap versus countryTerbukti, dalam daftar nominasi yang diumumkan, tercatat Eminem dan Lady Antebellum memimpin dengan masing-masing masuk di lima kategori.

Yang menempel ketat mereka adalah penyanyi remaja sensasional Justin Bieber, yang lolos empat nominasiDisusul kemudian oleh B.o.B, Katy Perry, Ke$ha dan Usher, yang masing-masing masuk tiga nominasiAcara AMAs tahun ini akan disiarkan dari Nokia Theater, Los AngelesYang sudah memastikan untuk tampil di sana adalah Usher, Pink dan Bon JoviSementara nama-nama lain akan diumumkan pekan depan(jan/c13/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olivia Berharap Marcella Cepat Nikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler