Agnez Mo Ungkap Alasan Mengaku Tidak Punya Darah Indonesia

Jumat, 29 November 2019 – 20:30 WIB
Agnez Mo saat wawancara dengan Build Series. Foto: Instagram/Agnez Mo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo akhirnya menjelaskan alasan dirinya mengeluarkan pernyataan tidak punya darah Indonesia dalam sebuah wawancara, yang kini berujung polemik.

Menurut Agnez Mo, dirinya hanya ingin memberi tahu kepada orang di luar sana tentang keberagaman di Indonesia.

BACA JUGA: Agnez Mo: Semua Tahu Saya Ini Orang Indonesia

"Karena saya pengin kan orang-orang sana enggak tahu Indonesia kayak apa dan saya di situ merepresentasikan diri saya sendiri yang juga orang Indonesia," kata Agnez Mo dalam vlog terbaru Deddy Corbuzier, Jumat (29/11).

Oleh sebab itu, Agnez Mo keberatan pernyataannya disalahartikan dan dipotong-potong. Bukan hanya sebatas numpang lahir di Indonesia, menurutnya dirinya justru bercerita bahwa keberagaman sangat diterima di sini apapun latar belakang seseorang.

BACA JUGA: Agnez Mo: Jangan Khawatirkan Aku

"Saya bukan hanya memberi tahu mereka bahwa saya lahir di Indonesia, tapi saya menjelaskan ke mereka tentang ideologi atau prinsip yang ada di Indonesia," jelas pelantun Coke Bottle itu.

Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo juga menegaskan bahwa dirinya adalah orang Indonesia. Dia menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier yang terkesan berkelakar.

BACA JUGA: Tuai Polemik, Agnez Mo: Banyak yang Tiba-Tiba Jadi Pakar Bahasa

"Lu tuh sebenarnya orang Indonesia bukan sih Nez?," tanya Deddy Corbuzier.

Agnez Mo spontan tertawa mendengar pertanyaan Deddy Corbuzier.

"What a funny question, semua orang tahu saya ini orang Indonesia. Bahkan orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia, makanya kenapa setiap interview yang ditanya kamu orang Indonesia," jelasnya.

Agnez Mo memastikan tidak pernah menutup-nutupi identitas diri sebagai orang Indonesia. Agnez Mo bahkan merasa selalu memberi tahu dirinya orang Indonesia saat berkarier di luar negeri.

"Saya enggak pernah menutupi, saya selalu memilih kasih tahu kalau saya orang Indonesia," beber pemain sinetron Pernikahan Dini itu.

Diberitakan sebelumnya, Agnez Mo menyampaikan pernyataan mengejutkan dengan mengaku tidak punya darah Indonesia. Hal tersebut diungkapkanya saat menjadi bintang dalam tayangan Build Series by Yahoo baru-baru ini. (mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler