Aguero Sudah Siap Hancurkan Liverpool

Sabtu, 12 April 2014 – 09:54 WIB

jpnn.com - SETELAH berjibaku dengan cedera hamstring dan melewatkan lima laga, striker Manchester City Sergio Aguero siap beraksi. Bahkan, pemain timnas Argentina ini masuk dalam skuad City saat melawat di Anfield, markas Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris. 

Ya, pertandingan yang dilangsungkan Minggu (13/4) itu adalah laga superpenting bagi kedua tim itu. Bak laga hidup mati, dua klub itu harus menang jika ingin merengkuh trophi liga tertinggi di Inggris itu.

BACA JUGA: Marquez Jadi yang Terbaik di Sesi Latihan

Aguero memang sudah mengikuti sesi latihan sejak beberapa hari lalu. Nah, manajer City, Manuel Pellegrini berharap anak asuhnya itu bisa memperkuat timnya untuk memuluskan niatnya menjadi jawara Liga Inggris. 

"Sergio sudah pulih. Dia ikut latiha seperti biasa selama sepekan terakhir. Dia tak mengalami masalah apapun," ujarnya seperti dikutip Dailymail, Jumat (11/4).

BACA JUGA: Pilih Konsep Alam untuk Jersey Relawan

Kini Liverpool menjadi pemuncak liga dengan 74 poin dari 33 laga. Sedangkan si Manchester Biru, julukan City, nangkring di posisi ke-3 dengan 70 poin. Untungnya, City memiliki dua tabungan pertandingan karena baru berlaga 31 kali. 

Tentu saja jika berhasil menundukkan Liverpool, akan mempermudah niat City untuk menjadi yang terbaik.  “Kami merindukan pemain-pemain seperti Sergio Aguero. Kami juga memiliki banyak pemain lain yang cedera, tapi skuad City mampu mengatasinya. Kami tidak bergantung hanya kepada seorang pemain saja,” kata Pellegrini. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Melawan Rekor Negatif Dari Klub Myanmar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Skuat Persib Siap Tempur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler