Agung Laksono: Terima Kasih Bu Megawati

Senin, 16 Maret 2015 – 16:24 WIB
Ketum Golkar veri Munas Ancol Agung bersama para petinggi Golkar menyalami Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mereka baru saja usai menggelar pertemuan di rumah Megawati. FOTO: Fathra/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono terlihat semringah begitu keluar dari kediaman Megawati Soekarnoputri. Betapa tidak, setelah pertemuan sekitar 1 jam itu, Megawati ikut mendampingi Agung memberikan keterangan pers.

“Kedatangan ini merupakan bagian dari silaturahim yang telah berjalan beberapa hari. Kami menemui langsung pimpinan parpol, di samping itu kami memperkenalkan diri  bahwa kami telah diakui sah oleh Kemenkum HAM,” kata Agung di kediaman Megawati, Jakarta Pusat, Senin (16/3).

BACA JUGA: Tiba di Kediaman Megawati, Agung Laksono Disambut Petinggi PDIP

Saat itu, di samping kiri Agung berdiri Megawati dengan pakaian bernuansa merah. Selain itu politikus senior PDIP Pramono Anung, Plt Sekjen Hasto Kristianto juga ada di sana. Mega sesekali tampak tersenyum ke media.

“Ke depan kami ingin kerjasama dengan PDIP di parlemen untuk menyelesaikan Undang-undang yang harus diselesaikan dan menghadapi pilkada mendatang. Terimakasih Bu Megawati yang telah menerima kami," sambung mantan Menko Kesra di pemerintahan Soesilo Bambang Yudhoyono itu.

BACA JUGA: Kalau Bertemu Orang Seperti Ini Laporkan! Siapa Tahu Dia Bergabung ISIS

Setelahnya, Agung dan rombongan berpamitan kepada Megawati. Sementara Megawati tidak memberikan penjelasan ke media terkait kedatangan Ketum Golkar yang baru saja diakui oleh Menkumham Yasonna Laoly itu. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Cegah Korupsi, Kementerian PPPA Canangkan Zona Integritas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rencana Pemerintah Naikan Iuran BPJS Tuai Kecaman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler