Agung Podomoro Berkomitmen Serah Terima Unit Tepat Waktu

Kamis, 29 Desember 2022 – 10:55 WIB
Foto/ilustrasi: Agung Podomoro Land

jpnn.com, JAKARTA - Agung Podomoro telah menyerahkan unit rumah tapak, apartemen dan unit komersial (ruko) tepat waktu kepada pembeli.

Langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen Agung Podomoro untuk terus memperkuat dan meningkatkan kepuasan konsumen yang telah memberikan trust tinggi kepada perusahaan.

BACA JUGA: Agung Podomoro Optimistis Sektor Properti di Jakarta Timur Tumbuh Positif pada 2023

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya menjelaskan 2022 situasi ekonomi sangat dinamis dan penuh tantangan, namun dengan tekat kuat juga komitmen tinggi Agung Podomoro bisa melewatinya dengan baik.

“Kepuasan konsumen dan meningkatnya value dari setiap aset properti adalah prioritas Agung Podomoro, yang memberikan kekuatan dan rasa percaya diri kepada perusahaan untuk semakin optimis menghadapi tantangan 2023,” ujar Agung dalam keterangan resminya.

BACA JUGA: Direktorat KPLP Berhasil Raih Sertifikat ISO 9001:2015

Agung mengatakan, selama 2022 secara total telah menyerahkan lebih dari 1.900 unit yang terdiri dari rumah, apartemen dan unit komersial (Ruko) kepada konsumennya.

Dalam setiap penyerahan unitnya, dilengkapi dengan infrastruktur pendukung dan fasilitas lengkap sehingga konsumen dapat merasakan beyond expectation.

BACA JUGA: Gelar Pelatihan Menyulam, Ganjar Milenial Berharap Bisa Tingkatkan Perekonomian Warga

“Agung Podomoro membawa standart baru, di mana di setiap kawasan proyek propertinya telah disediakan fasilitas premium Club House, yang memudahkan konsumen untuk melakukan aktivitas secara produktif. Sehingga fasilitas yang tersedia dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” kata Agung. 

Adapun dari segmen rumah tapak, unit bisnis Agung Podomoro yang telah melakukan serah terima unit yakni Kota Podomoro Tenjo yang merupakan kota mandiri dan kota satelit baru di kawasan barat Jakarta.

Serah terima dilakukan bertahap dengan target sebanyak 200 unit sampai dengan akhir Desember 2022.

Kota Podomoro Tenjo merupakan salah satu kontributor utama pendapatan Agung Podomoro sejak tahun lalu. Kawasan yang bertajuk The New Serpong ini telah berhasil menjual 4.600 unit.

Selama dua tahun terakhir pemasaran telah terjadi kenaikan harga sebesar 17,5%, yang menunjukkan peningkatan nilai investasi properti di Kota Podomoro Tenjo.

Agung menambahkan, prestasi dan kesuksesan yang diraih oleh Agung Podomoro tidak terlepas dari dukungan masyarakat properti Indonesia.

Agung Podomoro percaya pemerintah akan terus menjaga pertumbuhan ekonomi ke depan, di mana salah satu sektor penopangnya adalah industri properti yang terbukti memberikan multiplier effect secara luas.

“Agung Podomoro akan terus mengambil inisiatif dan berinovasi menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang dinamis, sehingga bisa terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional dan menjadi solusi konsumen terhadap kebutuhan properti,” seru Agung.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler