Agus Harimurti Yudhoyono Naik Pangkat

Senin, 02 April 2012 – 06:46 WIB

PUTRA sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, hari ini resmi menjadi perwira menengah TNI. Penerima penghargaan Adhi Makayasa, alumni terbaik Akademi Militer 2000 ini, hari ini menerima kenaikan pangkat dari kapten infantri menjadi mayor infantri.

Kabar gembira tersebut disebarkan istrinya, Annisa Larasati Pohan, lewat akun Twitter-nya @AnnisaPohan pukul 10.02. "Congratulations on your promotion Major (Inf) Agus H. Yudhoyono. Let's bring a brighter future of Indonesia. Couldn't be more prouder! Mum&Aira."

Agus menjabat Kepala Seksi 2 Operasi Batalion Infantri 305/Tengkorak Linud 17 Kostrad yang bermarkas di Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat. Dalam kicauannya, Annisa mengaku bangga dengan profesi suaminya sebagai abdi negara yang menyerahkan hidupnya untuk kesatuan NKRI.

"Selamat juga untuk seluruh prajurit & perwira TNI di Indonesia yang pada hari ini mendapatkan kenaikan pangkat. Anda kebanggaan kami. I salute you all!" kicau ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono ini.

Agus yang menyandang pangkat kapten sejak 2008 telah menyelesaikan master di bidang Strategic Studies dari Institute of Defence and Strategic Studies, Nanyang Technological University (NTU), Singapura. Pada Mei 2010, Agus juga meraih gelar Master of Public Administration pada John F. Kennedy School of Government, Universitas Harvard. (noe/nw)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Diminta Bebaskan Mahasiswa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler