Ahmad Dhani Serukan TNI Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 21 Mei 2014 – 14:37 WIB
Ahmad Dhani saat memberikan penjelasan alasan dia menyerukan TNI mendukung Prabowo Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5). Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani yang tergabung dalam Gerakan Muda (Gema) Indonesia menyerukan jajaran TNI mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Hal ini dikatakan Dhani saat deklarasi Gema Indonesia dan dukungan kepada Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Otista Jakarta Timur. Bergabung juga bersama Gema Indonesia di antaranya Anang Hermansyah, Raffi Ahmad, Rachel Maryam, Mulan Jameela, hingga Ashanty.

BACA JUGA: Sukses Kendalikan Inflasi, Tiga Provinsi Diganjar TPID Award

"Saya serukan semua TNI mendukung Pak Prabowo-Hatta, Ahmad Dhani yang serukan, yang lain bukan TNI enggak usah dipilih," kata Dhani dalam orasinya di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5).

Terkait alasannya memilih Prabowo-Hatta, Dhani punya banyak alasan, baik normatif, politis hingga hati nuraninya. Kalau dari sisi politik, Dhani menyebut dukungan ke Prabowo-Hatta masalah pilihan.

BACA JUGA: Ketua Tim Pemenangan Jokowi - JK akan Ditunjuk Komandan

"Ke depan Indonesia akan ada momentum Pilpres, siapa yang memiliki visi misi kesejahteraan, itu yang menjadi landasan kita. Kita akan mensosialisasikan capres Prabowo-Hatta," kata Dhani.

Sementara Anang Hermansyah mengajak kaum berani menentukan pilihan dalam Pilpres nanti. Bicara visi-misi capres-cawapres, dia menilai Prabowo-Hatta lah yang tepat memimpin Indonesia lima tahun mendatang.

BACA JUGA: SBY: Percuma Gaji Naik Bila Harga Barang Melambung

"Anak muda, Gema Indonesia, kita ingin memulai bahwa calon pemimpin tepat ke depan adalah Prabowo-Hatta, kita berani mengambil keputusan bahwa Prabowo-Hatta layak memimpin Indonesia," tegasnya.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Diperiksa KPK, Keberadaan Hassan Wirajuda Belum Terlacak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler