Ahok: Enggak Mungkin Pak Ongen Takut Sama Aku

Kamis, 09 April 2015 – 23:15 WIB

jpnn.com - KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak percaya Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI Jakarta Mohamad Sangaji alias Ongen takut kepada dirinya.

"Enggak mungkin Pak Ongen takut sama aku," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (9/4).

BACA JUGA: Cegah Narkoba, Libatkan Penyelam dan Anjing Pelacak

Sebelumnya, Ongen menyatakan, tidak ada yang berani melawan Ahok. Sebab, Ahok berteman dengan Presiden Joko Widodo. Ongen mengaku, dirinya yang hanya seorang anggota DPRD DKI tidak akan berani melawan Ahok yang memiliki bekingan presiden.

Ongen mengungkapkan hal itu menanggapi perkataan Ahok yang menantang DPRD DKI untuk mengajukan hak menyatakan pendapat (HMP). Bahkan, Ahok meminta DPRD DKI tidak menjadi pengecut.

BACA JUGA: Iseng Nyolong Kerupuk, Malah Bikin Badan Remuk

Apabila DPRD DKI menggulirkan HMP dan memutuskan untuk memakzulkan Ahok, maka keputusan ada di tangan Mahkamah Agung (MA). "Kalau MA putusin (saya melanggar) kan saya dipecat," tandas Ahok.

Seperti diketahui, panitia hak angket DPRD DKI menemukan bukti Ahok melakukan pelanggaran undang-undang karena mengirimkan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta Tahun 2015 yang bukan hasil penbahasan bersama dengan DPRD DKI kepada Kementerian Dalam Negeri. Selain itu, Ahok juga melanggar etika. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Politikus DPRD pun Terangkan Beda Miras dengan Obat Batuk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok: Sekarang Dia Maki-maki Kami, yang Penting...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler