Ahok Kelar Mencoblos, Begini Harapannya untuk Warga DKI

Rabu, 15 Februari 2017 – 10:59 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama keluarga usai mencoblos di TPS 54 Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2). Foto: gilang/jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berharap warga DKI bisa memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) pada pemungutan suara hari ini (14/2).

"Karena pilihan saudara-saudara menentukan masa depan Jakarta," kata Ahok usai mencoblos di TPS 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

BACA JUGA: Tinggalkan Dulu Urusan Dapur demi Mencoblos

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, jika ada warga yang tidak mendapat surat undangan, maka bisa menunjukkan KTP dan kartu keluarga‎. "Di setiap kelurahan ada dukcapil (petugas dinas kependudukan dan catatan sipil) yang stand by," ucap Ahok.

Suami Veronica Tan ‎itu mengimbau warga yang menemukan KTP palsu dan janggal untuk segera melaporkannya. Ahok menambahkan, hal itu bisa langsung diproses.

BACA JUGA: Usai Nyoblos, Begini Pesan Pak Jokowi

"Jadi sekali lagi kami ‎imbau seluruh warga DKI untuk datang ke TPS memberikan hak suara dan tentu kami berterima kasih untuk keadaan yang dijaga dengan baik secara bersama," ungkap Ahok.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Kapolri: Pengamanan Pilkada Sudah Siap

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beginilah Suasana di TPS Pak Jokowi


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Pilkada DKI 2017   TPS   Ahok  

Terpopuler