Ahok Kena DBD, Ini Komentar Wagub Djarot

Senin, 09 Maret 2015 – 14:01 WIB
Gubernur DKI Jakarta ‎Basuki Tjahaja Purnama dan Wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat membenarkan bahwa Gubernur DKI Jakarta ‎Basuki Tjahaja Purnama tidak datang ke Balai Kota, Jakarta, Senin (9/3) karena terjangkit demam berdarah dengue.

"Beliau (Ahok) lagi sakit ya. Beliau juga bisa kena DBD loh, ini pelajaran bagi kita semua bahwa nyamuk ini tidak mengenal (tak pandang bulu, siapa saja bisa digigit, red)," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (9/3).

BACA JUGA: Kasus UPS, Empat Saksi Dijadwalkan Hadiri Pemeriksaan

Djarot menyatakan Ahok terkena penyakit DBD di rumah. Bahkan, ia mendengar kabar bahwa putra mantan Bupati Belitung itu juga terjangkit penyakit yang sama.

"Kenanya di rumah, enggak di sini (Balkot). Sampai putranya kena juga katanya," ucap Djarot.

BACA JUGA: Ini Penyebab Bus Transjakarta Terbakar

Politikus PDI Perjuangan tersebut berharap Ahok bisa segera sembuh. Ia mengaku akan menjenguk Ahok.‎ "Pasti jenguk dong. Bosnya lah harus jenguk," ujarnya.

Salah satu staf pribadi Ahok membenarkan bahwa Ahok terjangkit DBD. Selain Ahok, anak bungsunya Daud Albeener (9) juga terjangkit penyakit serupa.

BACA JUGA: Wah, Bus Transjakarta yang Terbakar Baru 3 Hari Jalan

Namun, belum diketahui apakah keduanya dirawat di rumah sakit atau tidak.‎ "Iya (anaknya juga terkena DBD)," tandasnya. ‎(gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... YLKI Minta Gubernur DKI Benahi Transjakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler