Ahok: Kita Muda dan Kreatif

Sabtu, 24 Maret 2012 – 14:21 WIB
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias A Hok, menghadiri acara konsolidasi dengan Partai Gerindra, di Thamrin City, Jakarta, Sabtu (24/3). Sebelum masuk ke ruang acara, Ahok biasa ia disapa disambut sejumlah kader Partai Gerindra. Ahok pun sempat memberikan keterangan kepada pers. Ahok mengatakan, bahwa Partai Gerindra dan PDI Perjuangan yang mengusungnya memiliki masa yang kuat.

"Kita punya masa kuat, dari ranting sampai RW (rukun warga),  termasuk PDIP," kata Ahok kepada wartawan, Sabtu (24/3).

Dia berharap rekan-rekan di partai yang mengusungnya bisa menjadikan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) DKI Jakarta, kesempatan untuk eksis pada 2014. "Yakni, Bgm cara menangkan hati rakyat," ujar bekas Bupati Belitung Timur, itu.

Ia mengatakan, jangan hanya membuat posko tapi malah dibenci orang karena menunjukkan kesan yang galak dan tidak ramah.

Tapi, kata Ahok, bagaimana nanti orang-orang di partai ini bisa menangkan hati rakyat. Ahok juga mengatakan, bahwa kalau sekarang ini sudah banyak yang meminta untuk menjadi relawan pasangan Joko Widodo-Ahok. "Baik itu lewat SMS atau BBM," ujarnya.

Ditanya apa kelebihan pasangan Jokowi-Ahok, ia menegaskan, "Kami muda dan kreatif."

Sejumlah kader Partai Gerindra, menyambut hangat Ahok. Sambutan dan teriakan Ahok, tak henti-hentinya diucapkan oleh kader partai binaan Prabowo Subianto itu. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nurul Minta Pria Diganti Perempuan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler