Ahok Kok Serahkan Semua Kegiatan pada Wagub Djarot, Kenapa Nih?

Rabu, 18 November 2015 – 15:16 WIB
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sengaja mengosongkan agendanya minggu ini. Ahok, sapaan Basuki, sengaja tidak menerima tam. Ia mendisposisikan segala kegiatan kepada Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

"Ini saya mau cek (anggaran) tiga hari ini. Saya sudah bilang sama mereka (SKPD). Kalau ada bahas anggaran kalian belum ngerti, ya seminggu saya enggak terima tamu deh. Saya mau pelototin satu-satu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (18/11).

BACA JUGA: Kalah dari Bandung, Ahok: Jakarta Memang Payah

Ahok mengaku tidak ingin APBD DKI kembali disahkan melalui Peraturan Gubernur. Ia pun tidak ingin pengesahan APBD tak sesuai dengan jadwal.

"Saya minta masukin di e-budgeting supaya saya gampang kontrol. Sekarang balik lagi ke manual. Kalau balik lagi manual, cerita yang dulu bisa nyusup lagi dong,"‎ ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

BACA JUGA: Tersandung Kasus UPS, Anggota DPRD Ini Siapkan Strategi Hukum

Menurut Ahok, pembahasan anggaran seharunya melalui e-Budgeting dan e-Musrenbang. "Kalian ini mau jebakan batman lagi, udah diajarin ikutin e-Budgeting, e-Musrenbang kok bisa masuk KUA-PPAS enggak pakai e lagi. Lebih enak mana koreksinya? Langsung koreksi di komputer lebih enak kan?" ujar Ahok. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Cegah Penyelewengan Bantuan Korban Bencana, Ahok Siapkan e-Natura

BACA ARTIKEL LAINNYA... Makin Oke, Sahabat Adhyaksa Mulai Kumpulkan KTP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler