Ahok Ungkit Mental Foke Soal 6 Ruas Tol Dalam Kota

Selasa, 09 Juni 2015 – 12:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkit mental Fauzi Bowo yang menunda pembangunan enam ruas tol dalam kota. Menurut Ahok, mantan gubernur yang karib disapa Foke itu memilih menunda karena takut diprotes.

Alhasil, Foke lebih memilih membangun jalan layang non tol (JLNT) Casablanca. "Ya saya kira Pak Foke mungkin nunda bangun enam ruas tol gara-gara diprotes orang kalau bangun tol itu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/6).

BACA JUGA: Ahok: Bus Transjakarta Dodol Semua, Tempe Semua

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, pembangunan JLNT itu tidak menyelesaikan kemacetan di Casablanca. "Sekarang kan bingung Casablanca, atasnya kosong, bawahnya macet. Nah, seharusnya yang kosong di atas itu nyambung dengan outer ring road," ucap Ahok.

Pembangunan enam ruas tol dalam kota baru dilakukan pada saat Ahok memimpin. Suami Veronica Tan itu mengaku, tidak takut dikritik dengan membangun enam ruas tol dalam kota.

BACA JUGA: Ahok tak Akan Undang Relawan Teman Ahok

"Saya masa bodoh. Nanti kamu baru tahu apa yang saya kerjakan apa. Kamu caci maki aja sekarang. Tapi yang penting saya sedang menyelesaikan masalah kemacetan," tandas Ahok. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Brakk! Anggota Polantas Ditabrak Pengendara Motor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Telat Ngantor Saat Ramadan, Tunjangan PNS DKI Dipotong 2,5 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler