Ahsan tak Malu Belajar Dari Junior

Selasa, 26 November 2013 – 16:08 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Sikap Mohammad Ahsan layak diacungi jempol. Meski berstatus juara dunia bersama Hendra Setiawan, Ahsan mengaku tak malu untuk terus belajar teknik-teknik baru di bulutangkis.

Ahsan bahkan tak segan berguru pada para pebulutangkis junior di Pelatnas. Hal itu dilakukan agar kemampuannya terus meningkat. Padahal, bersama Hendra, Asan menjadi ganda putra terbaik di dunia.

BACA JUGA: Aguero Striker Tertajam Sepanjang Sejarah Premier League

Serentetan prestasi juga sudah diberikan Ahsan/Hendra. Di antaranya ialah Malaysia Open Super Series, Indonesia Super Series Premier, Singapore Super Series, dan Japan Open Super Series 2013. Namun, Ahsan masih terus berusaha belajar hal baru.

“Saya juga tak malu belajar dari teman, bahkan junior-junior saya di Pelatnas Cipayung. Kalau ada teknik pukulan mereka yang bagus, saya tanya dan diskusi bagaimana mereka bisa melakukannya," terang Ahsan di laman resmi PB PBSI, Selasa (26/11).

BACA JUGA: Zenit Khawatir Lawan Tim Cadangan Atletico

Pebulutangkis asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut mengatakan, cara itu dilakukan agar kemampuannya terus berkembang. Apalagi, persaingan di ganda putra dunia saat ini semakin merata. Karena itu, para pebulutangkis dituntut untuk terus meningkat.

“Jangan cepat puas. Kami juga mesti banyak mengevaluasi permainan kami. Apa saja yang masih kurang, kami terus belajar dan meningkatkan kualitas,” tegas Ahsan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kalah Lawan Bologna, Malah Inter Dianggap di Trek yang Benar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alonso tak Bisa Santai di Ferrari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler