Ahsan/Hendra Lolos Perempat Final

Kamis, 17 Oktober 2013 – 19:18 WIB

jpnn.com - BROENDBY - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memelihara peluang Indonesia merebut gelar ganda putra Denmark Open Superseries Premier 2013. Ganda putra terbaik Indonesia itu sukses menapak ke babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Ahsan/ Hendra sukses menjungkalkan kompatriotnya Markus Fernaldi Gideon/ Markis Kido dengan skor 21-17, 21-18 dalam laga yang dilangsungkan di Broendby Stadion, Denmark, Kamis (17/10).

BACA JUGA: Imbangi China, Rangking Indonesia Naik 8 Peringkat

Kemenangan itu memang sudah diprediksi. Sebab, di atas kertas, Ahsan/Hendra jauh lebih kuat dibanding Markus/Markis. Mereka adalah unggulan pertama di kejuaraan dengan total hadiah USD 400 ribu tersebut.

Sayangnya, kesuksesan Ahsan/Hendra tak diikuti ganda putri Pia Zebadiah Bernadeth/ Rizki Amelia Pradipta. Keduanya dipaksa mengakui ketangguhan wakil Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda dengan skor 19-21, 12-21.

BACA JUGA: Carragher Ragukan Peluang Tottenham

Kekalahan itu tentu cukup mengejutkan. Sebab, Pia/Rizki sebenarnya sangat digadang-gadang bisa melaju ke babak selanjutnya. Mereka datang dengan status unggulan kelima. Sementara sang lawan bukanlah unggulan. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: AZ Alkmaar Tunjuk Dick Advocaat Sebagai Pelatih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas Kroasia Depak Igor Stimac


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler