Ahsan/Hendra Selangkah Lagi Juara

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 20:48 WIB
Ganda putra Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan. Foto: JPNN

jpnn.com - BROENDBY - Indonesia berpeluang mendapatkan dua gelar juara di Denmark Open Superseries Premier 2013. Itu terjadi setelah Indonesia meloloskan dua wakil ke babak final turnamen dengan total hadiah USD 400 ribu tersebut.

Setelah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Indonesia menempatkan satu wakil tambahan. Yakni ganda putra Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan. Tiket itu diraih setelah Ahsan/Hendra menjungkalkan Hiroyuki Endo/ Kenichi Hayakawa dengan skor 27-25, 23-21 dalam laga di Broendby Stadion, Denmark, Sabtu (19/10).

BACA JUGA: Owi/Butet Tembus Final

Kemenangan itu kian meneguhkan dominasi Ahsan/Hendra atas wakil Jepang tersebut. Ganda putra juara dunia musim 2013 itu selalu berhasil memetik kemenangan dalam lima pertemuan sebelumnya.

Selain itu, hasil tersebut juga menjadi perbaikan prestasi bagi Ahsan/ Hendra di banding edisi 2012. Ketika itu, Ahsan/Hendra hanya bisa melangkah hingga babak semifinal.

BACA JUGA: Orkestra Skema Baru Liverpool

Selain itu, kemenangan tersebut membuat Ahsan/Hendra berpeluang membukukan back to back even sekelas superseries premier. Sebelumnya, keduanya berhasil menjadi juara di Indonesia Open Superseries Premier 2013. (jos/jpnn)

BACA JUGA: MU Vs Southampton, Pede usai Kualifikasi PD

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Bujuk Casillas Bertahan di Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler