Ahsan/Hendra Terjungkal di Babak Pertama

Rabu, 13 November 2013 – 21:36 WIB

jpnn.com - SHANGHAI - Ambisi balas dendam yang diusung ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhadap wakil Korsel, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong gagal total. Ahsan/Hendra kembali dipaksa mengakui ketangguhan Dae/Seong lewat laga straight set dengan skor 18-21, 11-21 di babak pertama Tiongkok Open Superseries Premier 2013.

Laga yang dilangsungkan di Yuan Sheng Gymnasium, Shanghai, Tiongkok, Rabu (13/11) tersebut hanya berlangsung 37 menit. Kekalahan Ahsan/Hendra semakin menegaskan kesulitan mereka menekuk Dae/Seong.

BACA JUGA: Muhammad Rijal Perkuat Tim SEA Games

Itu adalah kekalahan kedua secara beruntun yang ditelan Ahsan/Hendra dari Dae/Seong. Sebelumnya, juara dunia musim 2013 tersebut dikandaskan Dae/Seong di Denmark Open Superseries Premier 2013.

Tapi, kekalahan di Tiongkok terbilang memalukan. Sebab, kekalahan itu terjadi di babak pertama. Sementara, di Denmark Open, Ahsan/Hendra ditekuk di partai pemungkas.

BACA JUGA: Ganda Putra Kehilangan Dua Wakil

Ahsan/Hendra menambah jumlah ganda putra yang tersungkur pada babak pertama. Sebelumnya, Indonesia sudah kehilangan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra yang ditekuk wakil Inggris, Chris Adcock/Andrew Ellis dengan skor 11-21, 19-21 serta Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi yang dikandaskan wakil tuan rumah, Fu Haifeng/Hong Wei juga dua set langsung dengan skor 18-21, 12-21. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Valdes: Untuk Saya, Messi Adalah Tuhan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale: Tunggu Performa Terbaik Saya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler