Aice Kembali Sabet Top Brand Award & Top Brand for Kids

Kamis, 13 Juli 2023 – 17:43 WIB
Aice menerima Top Brand Award. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Aice Group kembali meraih Top Brand Award serta Top Brand for Kids tahun ini pada kategori es krim terbaik Indonesia untuk kali kelima secara beruntun setiap tahun.

Pencapaian manis itu tidak lepas dari konsistensi menghadirkan beragam es krim terbaru yang mudah diterima masyarakat.

BACA JUGA: Aice Group Dukung Kampanye Wonderful Indonesia di Borobudur

Komitmen kuat Aice dalam mengedepankan produksi yang inovatif dan kualitas telah memenuhi standar terbaik di pasar domestik maupun ekspor.

"Aice sangat berterima kasih atas penghargaan Top Brand Award serta Top Brand for Kids yang kami terima di lima tahun berturut-turut ini. Penghargaan ini menjadi dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk Aice," papar CEO Aice Group, Jack Wang, dalam keterangannya, Kamis.

BACA JUGA: AICE Group Dinilai Menciptakan Inovasi Baru Lewat Es Krim Histeria

Dia menjelaskan bahwa visi kuat perusahaan dalam memproduksi jutaan potong es krim lezat, bergizi, dan berbahan baku terbaik, dijalankan Aice dalam beberapa tahun terakhir.

Selama delapan tahun terakhir, pihaknya konsisten menghadirkan jutaan kebahagiaan dan keceriaan kepada masyarakat Indonesia lewat produk es krim terbaik.

BACA JUGA: Aice, Robby Darwis, dan Disjasad TNI Bersinergi Mengembangkan Sepak Bola Usia Dini

Beberapa varian terlaris memiliki begitu banyak rasa dan bentuk, seperti Aice Histeria, es krim lezat khas Nusantara Aice Mochi Klepon, hingga Aice Milk Tea Boba.

"Aice Group masih akan terus berinovasi dalam produk es krim baru yang unik, lezat dan bergizi. Kami yakin saat ini es krim sudah bukan sekadar makanan penutup. Es krim sudah menjadi pelengkap kegembiraan bagi banyak orang. Kepercayaan konsumen saat ini, akan kami jawab dengan lebih banyak produk dan aktivasi masif," imbuh Wang.

Aice Group mengakui bahwa tren industri es krim di tanah air telah meningkat masif, baik di sisi kualitas maupun kuantitas.

Menurut data 2022, penjualan es krim nasional telah mencapai valuasi Rp 15,86 triliun atau naik 7,44 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Meningkatnya pertumbuhan penjualan serta masih banyaknya daerah yang belum memiliki akses oleh es krim berkualitas dan harga terjangkau, membuat produsen asal Singapura ini masih terus menggenjot produksi dan inovasi.

Sementara itu, penggagas penghargaan Top Brand, Handi Irawan, menyampaikan bahwa dalam ajang penghargaan ini terdapat beragam kriteria yang harus dipenuhi oleh banyak merek saat meraih Top Brand.

Menurut dia, konsistensi kualitas produk menjadi salah satu faktor sukses Aice menyabet penghargaan Top Brand Award dan Top Brand for Kids untuk kategori es krim selama lima tahun berturut-turut.

"Aice Group berhasil membuktikan konsistensi dalam menghasilkan banyak inovasi termutakhir di industri es krim nasional. Sebagai produsen es krim yang sangat populer di Indonesia dan Asia Tenggara, mereka berhasil menjawab impian konsumen," jelas Handi.

Selain itu menurut Handi, Aice juga mampu membangun marketing mix yang efektif dalam menjangkau para konsumen.

Hal itu menjadi bukti dari kekuatan Aice sebagai merek es krim yang sangat dekat dengan masyarakat. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aice Chocolate Strike, Es Krim Menarik Buat Nonton Piala Dunia 2022


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler