AirAsia Move Mega Sale Bagikan 4 Rekomendasi Destinasi Termegah di Asia Tenggara

Senin, 26 Agustus 2024 – 20:30 WIB
AirAsia Move Mega Sale bagikan empat rekomendasi destinasi termegah di Asia Tenggara. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Dunia pariwisata di kawasan ASEAN selalu menjadi permata wisatawan mancanegara. Fakta ini berkesinambungan dengan data OAG yang mencatat total kapasitas maskapai di Asia Tenggara mencapai 38,8 juta kursi pada April 2024.

Indonesia menempati peringkat tertinggi dengan 11,9 juta kursi atau 31% porsi dari seluruh ASEAN.

BACA JUGA: AirAsia MOVE Hadirkan Jaminan Harga Terendah, Cek Tiketnya

Mendukung lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan ASEAN, AirAsia Move menyelenggarakan promo perjalanan terbesar bertajuk Mega Sale, serta menyajikan empat rekomendasi destinasi termegah di penjuru Asia Tenggara.

AirAsia Move yang tengah dinominasikan sebagai ‘Asia's Best Travel Booking App’ di World Travel Tech 2024 terus mendorong kapabilitas untuk memenangkan konektivitas ASEAN.

BACA JUGA: AirAsia MOVE Tawarkan Opsi Cancel for Any Reason untuk Pemesanan Tiket Penerbangan

Upaya tersebut turut diamplifikasikan melalui produk perjalanan yang nyaman, praktis, dan inklusif.

“AirAsia MOVE ingin menjadi teman perjalanan bagi seluruh kalangan. Untuk itu, AirAsia MOVE rutin mempersembahkan rangkaian promo menarik, seperti MEGA SALE yang berlangsung sampai 28 Agustus 2024. Promo ini memberikan Diskon hingga 10% untuk tiket pesawat domestik berbagai maskapai, Diskon hingga Rp220ribu untuk reservasi hotel, dan Diskon Rp340ribu untuk bundling tiket pesawat AirAsia plus hotel,” kata Amelia Virginia, Marketing Manager AirAsia MOVE Indonesia.

BACA JUGA: Jokowi Datang, Nama Anies Menggema di Kongres NasDem

Berikut empat rekomendasi destinasi paling megah di kawasan ASEAN yang bisa dijelajahi dengan memanfaatkan promo AirAsia MOVE MEGASALE:

1. Danau Toba, Indonesia: Danau vulkanik terbesar di dunia

Mengawali perjalanan dari tanah air tercinta, Danau Toba di Medan rupanya menyandang gelar sebagai danau vulkanik terbesar di dunia.

Sejak tahun 2020, danau yang memiliki luas lebih dari 1.145 kilometer persegi ini telah ditetapkan menjadi salah satu situs Global Geopark UNESCO.

Wisatawan yang ingin berlibur ke Danau Toba, bisa memilih penerbangan menuju bandara Silangit, ataupun bandara Kualanamu yang berada di kota Medan dan menempuh jalur darat.

2. S.E.A Aquarium, Singapore: Akuarium terbesar di Asia Tenggara

S.E.A Aquarium yang terletak di pulau Sentosa merupakan habitat bagi lebih dari 100,000 hewan laut. Bahkan, akuarium ini pernah memegang rekor akuarium terbesar di dunia oleh Guinness World Records selama tahun 2012-2014.

Akuarium ini beroperasional setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga lima sore, dengan harga tiket SGD33 atau sekitar Rp400ribu.

3. The Bach Long Bridge, Vietnam: Jembatan kaca terpanjang di dunia

Jembatan Bach Long yang berarti ‘Naga Putih’ terdapat di Moc Chau, Provinsi Son La. Bach Long yang dinobatkan sebagai jembatan terpanjang di dunia versi Guinness World Records ini membentang sepanjang 632 meter di atas ketinggian 150 meter.

Tak perlu khawatir, kaca pijakannya mampu menampung beban hingga 450 orang sekaligus. Para wisatawan dapat mengunjungi jembatan Bach Long setiap hari dengan harga tiket masuk mulai dari 550ribu Vietnam Dong atau sekitar Rp340ribu

4. The Sarawak Chamber, Malaysia: Ruang gua terbesar di dunia

Berlokasi di kawasan Taman Nasional Gunung Mulu Sarawak, The Sarawak Chamber merupakan ruang gua dengan luas permukaan terbesar di dunia, yakni mencapai 154.530 meter persegi.

Saking besarnya, gua ini mampu menampung kira-kira delapan pesawat jumbo jet. Jika berwisata ke sini, jangan lupa untuk menjelajahi bagian Taman Nasional Gunung Mulu lainnya yang terkenal akan alam karst (batu gamping) serta termasuk dalam situs dilindungi UNESCO.

Itulah empat rekomendasi destinasi termegah di sejumlah negara Asia Tenggara. Menikmati perjalanan impian kini semakin terjangkau dengan berbagai maskapai serta hotel pilihan di AirAsia MOVE. Apalagi, setiap pengguna akan mendapatkan manfaat AirAsia points yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan pada berbagai produk dan layanan di dalam aplikasi. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kans Kaesang Pupus untuk Maju Pilkada, Bapaknya Beri Tanggapan


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler