Airlangga Hartarto Sambangi DPP Nasdem, Bahas Penundaan Pemilu?

Kamis, 10 Maret 2022 – 12:59 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat tiba di DPP NasDem di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendatangi DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang berada di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (10/3)

Dari pantauan JPNN.com, Airlangga bersama rombongan tiba di NasDem Tower sekitar pukul 12.30 WIB.

Terlihat, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus turut mendampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Tak banyak kata yang dilontarkan oleh Airlangga saat tiba di DPP Nasdem. Dia menyebutkan maksud kunjungan itu hanya sebatas silaturahmi.

"Cuma silaturahmi biasa saja," kata Airlangga kepada wartawan.

Rombongan Golkar itu sendiri disambut oleh Wasekjen Nasdem Hermawi Taslim.

Dikonfirmasi terpisah, Waketum NasDem Ahmad Ali mengatakan pertemuan tersebut tidak membahas penundaan pemilu 2024.

"Enggak mungkin (bahas penundaan Pemilu). Nasdem itu sudah final tentang penundaan pemilu," kata Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali kepada wartawan, Kamis (10/3)

Dia menegaskan Nasdem dalam bernegara banyak hal bisa dinegosiasikan, tetapi urusan konstitusi menurutnya tidak ada negosiasi.

"Kami boleh saja bersepakat, ketua partai, tetapi ketika rakyat tidak bersepakat, masa mau menjadi bagian dari kekacauan bangsa ini. Artinya, bangsa ini memiliki perjalanan cukup panjang," pungkas Ahmad Ali.(mcr8/jpnn)

BACA JUGA: Lihat, Hasil Survei PSI Bikin Airlangga dan Kader Golkar Tersenyum Bahagia


Redaktur : Friederich
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler