Airlangga Hartarto Ungkap Isi Pembicaraan dengan Jokowi

Senin, 26 Maret 2018 – 18:11 WIB
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar saat melayat di rumah duka, Almarhum Probosutedjo di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/3). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku tak hanya bicara soal politik saja saat joging bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/3) lalu.

Airlangga mengatakan, dia dan Jokowi banyak berbicara tentang usaha motor custom. “Bagaimana motor custom itu bisa didorong ke pengusaha dalam negeri, kemudian bicara hobi beliau memelihara domba,” kata dia di Menteng, Jakpus, Senin (26/3).

BACA JUGA: PDIP Masih Membutuhkan Pak JK

Kemudian ada sedikit pembicaraan soal politik. Namun Airlangga enggan memerinci apa saja pembicaraan politik itu.

Saat disinggung apakah pembicaraan seputar bakal cawapres, menurut dia segala keputusan ada di tangan Jokowi. “Kami serahkan kepada beliau, tetapi kami bicara mengenai agenda-agenda politik ke depan,” tambah dia.

BACA JUGA: Jokowi Tegaskan Pembagian Sertifikat Tanah Bukan Pengibulan

Kemudian soal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang memasukan dirinya sebagai bakal cawapres pendamping Jokowi, Airlangga mengucapkan terima kasih.

Menurut dia, ke depannya komunikasi dengan parpol lain akan semakin intens dilakukan. Terlebih ke partai yang sudah menunjukan dukungan ke pemerintah.

BACA JUGA: Amien Rais Pasti Punya Data, Tunggu Tanggal Mainnya

“Pembicaraan-pembicaraan antarpartai juga dilakukan mengenai agenda-agenda politik ke depan,” imbuhnya. (mg1/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 11 April, Gerindra Akan Deklarasi Prabowo Sebagai Capres


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler