Ajang Kenakalan Lady Gaga dan Miley Cyrus

Senin, 26 Agustus 2013 – 12:49 WIB
Miley Cyrus. Foto: MTV

jpnn.com - UNTUK kesekian kalinya ajang MTV Video Music Awards kembali digelar. Seperti biasa, pemilihan video terbaik versi MTV pada Minggu (25/8) waktu New York di Brooklyn Barclay Center, tak lepas dari aksi mengejutkan penuh sensasi yang dipertontonkan para artis yang tampil. Mulai dari tampilan nyeleneh Lady Gaga, tampilan binal Miley Cyrus, reuni boyband NSYNC, dan akhirnya ditutup penampilan Katy Perry.

Acara yang berlangsung Minggu malam dibuka penampilan Lady "Mother Monster" Gaga dengan pakaian uniknya. Paling tidak lima kali penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini ganti kostum. Salah satunya adalah jas putih dengan kepala seperti menyembul dari lubang kertas. Sambil menyanyi "Applause" dari album terbarunya ARTPOP, Gaga tampil sangat seksi.

BACA JUGA: Olivia Zalianty Kagumi Keindahan Berau

Miley tak mau kalah heboh mengekploitasi kemolekan tubuh di panggung. Membawakan lagu "Blurred Line" bersama Robin Thicke, bekas bintang cilik ini nekad hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Gerakan bekas kekasih aktor ganteng Liam Hemsworth ini sangat seronok, seolah tak mau kalah denga penampilan Gaga yang juga sempat mengenakan pakaian minim. Situs Hollywoodlife yang dikutip Senin (26/8), menyebut penghargaan khusus layak diberikan pada Justin Timberlake yang berhasil menyatukan kembali boyband lamanya NSYNC setelah lebih dari satu dekade terpisah.

BACA JUGA: Fatin Gelar Konser untuk Berbagi

Justin yang kerap dijuluki "The President of Pop" juga berhasil meraih gelar video terbaik lewat klip lagu "Mirrors." Meski penampilannya banyak dipuji, NSYNC sempat kena ledek Kevin Hart yang disebut sudah tak layak naik panggung karena terlalu tua dan kehabisan nafas sewaktu menyanyikan hits lawas mereka , “Girlfriend” dan “Bye Bye Bye.”

Ledekan lain yang cukup memerahkan telinga dialami pentolan "One Direction" Harry Styles. Pelakunya siapa lagi kalau bukan sang mantan, Taylor Swift. Ini dilakukan Taylor saat menerima penghargaan video klip wanita terbaik lewat lagu “I Knew You Were Trouble” yang kerap disebut-sebut merupakan lagu yang diciptakan untuk menumpahkan kekesalannya pada Harry. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Reza Rahadian Ingin Rumah di Bali

Pemenang MTV VMA 2013:

  • Video Of The Year: Justin Timberlake’s “Mirrors”
  • Best Male Video: Bruno Mars‘ “Locked Out Of Heaven”
  • Artist To Watch: Austin Mahone
  • Best Video With A Social Message: Macklemore & Ryan Lewis, featuring Mary Lambert: “Same Love”
  • Best Female Video: Taylor Swift‘s “I Knew You Were Trouble”
  • Best Pop Video: Selena Gomez‘s “Come & Get It”
  • Best Collaboration: Pink & Nate Ruess‘ “Just Give Me A Reason”
  • Best Rock Video: 30 Seconds To Mars‘ “Up In The Air”
  • Best Direction: Justin Timerlake‘s “Suit & Tie”
  • Best Visual Effects: Capital Cities‘ “Safe & Sound”
  • Best Hip-Hop Video: Macklemore & Ryan Lewis, featuring Ray Dalton: “Can’t Hold Us”
  • Best Summer Song: One Direction‘s “Best Song Ever”

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laudya Chintya Bella Masih Mengejar Karir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler