Ajari Murid Lagu Kodaline, Sang Guru Diganjar Tiket Konser Seumur Hidup

Rabu, 27 Maret 2019 – 18:49 WIB
Kodaline. Foto: Instagram/kodaline

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video anak sekolah bermain gitar membawakan lagu milik Kodaline berjudul All I Want viral di media sosial. Puluhan anak itu ternyata murid SMP kelas 8 bilinglual Al-Azhar Medan.

Video pertama kali diunggah oleh guru musik mereka bernama Tri Adinata atau Sir Nata. Pada suatu sesi, Tri Adinata meminta muridnya membawakan lagu Kodaline lengkap dengan gitar. Penampilan itu diunggah ke akun Instagram miliknya @triadinata91 dan ternyata viral.

BACA JUGA: Kesal, Deddy Corbuzier: gak ada Satu pun yang Wawancara Gue

Baca juga: Kodaline Tutup Dinginnya Lalala Festival

Aksi puluhan anak sekolah itu sampai ke pantauan Kodaline. Grup musik asal Irlandia itu memuji aksi mereka.

BACA JUGA: Viral! Siswa Baru Masuk Pramuka Malah Dianiaya dan Ditendang

 

"Ini luar biasa! Terima kasih @triadinata91 karena telah mengajarkan musik kami,” ungkap Kodaline lewat akun Instagram resmi mereka.

BACA JUGA: Kisah Romantis Si Cantik Jasmine dan Pria Ampenan, Viral!

Viral anak sekolah membawakan lagu Kodaline tambah menarik perhatian banyak orang. Buktinya promotor kenamaan Anas Syahrul Alimi ikut merespons video yang kini jadi perbincangan. Dia bahkan mengapresiasi sang guru dengan memberikan tiket konser gratis untuk event buatan Rajawali Indonesia Communications sampai kapan pun.

Baca juga: Mbak Luna Menghayati Banget Lagu Nike Ardilla, Galau Lagi ya?

"Adakah yang tahu siapa guru yang sedang mengajar ini? Saya ingin memberikan hadiah tiket nonton semua konser-konser yang saya buat selamanya," ujar Anas Syahrul Alimi.

Penggagas Prambanan Jazz itu menilai apa yang dilakukan oleh guru anak-anak sekolah Al Azhar itu sangat keren. Sebab jarang sekali anak-anak sekolah menyanyikan lagu milik Kodaline dengan bagus dan kompak.

"Biasanya kan anak-anak sekolah Islam belajarnya sholawatan, qasidah. Saya sangat mengapresiasi guru ini," beber Anas. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fahri: Bamsoet Sudah Kaya dari Awal


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler