Aje Gile! Inter Mau Boyong, Suarez, Aguero dan James

Minggu, 16 Oktober 2016 – 05:57 WIB
Sergio Aguero dan Luis Suarez, dua bidikan Inter Milan musim depan. Foto: telegraph

jpnn.com - MILAN - Misi besar diusung Inter Milan untuk musim depan. Klub raksasa Italia yang sahamnya kini diakuisisi Suning, yang dimiliki oleh Zhang Jindong, pengin memboyong tiga bintang.

Rumornya, dengan dana besar mereka miliki, Inter siap mendatangkan tiga bintang yakni Luis Suarez (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City) dan James Rodriguez (Real Madrid).

BACA JUGA: Dua Jempol! Madrid Pesta Gol di Kandang Betis

Gazzetta dello Sport melansir, pemilik baru ini siap mengeluarkan dana besar untuk Inter pada bursa transfer tahun depan.

Inter kabarnya akan lebih mudah mendatangkan Aguero yang memang telah memberikan banyak prestasi dan cukup lama memperkuat The Citizens.

BACA JUGA: Sumut Bidik 4 Emas dari Cabor Ini di Peparnas

Mereka hanya perlu memberikan dana besar jika ingin merekrut striker Argentina tersebut. Berbeda dengan Suarez.

Barcelona dikabarkan siap memberikan kontrak baru untuk Suarez yang setara dengan kontrak Lionel Messi. Jika ini terjadi, Inter jelas akan sangat sulit mendaratkan pemain Uruguay tersebut.

BACA JUGA: Mau Latih Persib Atau Sriwijaya FC, Firman Utina Jawab Begini…

Sementara untuk kasus James, Inter disebut tidak akan kesulitan andai memang dananya pas. Selain si pemain asal Kolombia tersebut sudah lama diisukan akan pindah, hubungan Inter dan Real Madrid dalam urusan transfer pemain selama ini terbilang mesra. (rap/jpg/adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Legenda MU Percaya Rooney Jadi Monster Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler